• Home
  • MediaOutReach
  • Kerry Logistik Umumkan Joint Venture dengan E-Services Group untuk Perkuat Kapabilitas Pemenuhan E-commerce Global

Kerry Logistik Umumkan Joint Venture dengan E-Services Group untuk Perkuat Kapabilitas Pemenuhan E-commerce Global

Senin, 18 Februari 2019 | 16:46

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 18 Februari 2019 - Kerry Logistics Network Limited (Kerry Logistics'; Stock Code 0636.HK) mengumumkan perusahaan patungan baru (Joint Venture) dengan E-Services Group (ESG), sebuah perusahaan e-commerce internasional di Asia, untuk memperkuat kapabilitas pemenuhan e-commerce global, khususnya di wilayah Cina Besar.

Terkait Join Venture tersebut, Kerry ESG (HK) Company Limited ('Kerry ESG'), akan menggabungkan kemampuan rantai pasokan globalnya dengan platform teknologi ESG, jaringan pasar global, dan keahlian e-commerce untuk menawarkan solusi hemat biaya retailer secara internasional.

Kerry ESG, yang akan memulai debutnya pada Maret 2019, bertujuan untuk menjadi salah satu pemimpin dalam solusi pemenuhan e-commerce global, memungkinkan retailers untuk mengirimkan produk ke pelanggan di mana saja di dunia dengan cepat dan hemat biaya.

Melalui integrasi langsung dengan shopping carts dan global marketplaces, retailer yang menggunakan layanan Kerry ESG akan dapat mengelola pemenuhan pesanan, inventaris, dan kembali ke dan dari berbagai pusat logistik melalui satu platform.

"Kami sangat senang dengan peluang pertumbuhan dalam e-commerce global. Dengan Kerry ESG, kami menciptakan platform unik dengan solusi total dari pemasaran hulu ke logistik hilir yang akan memanfaatkan model marketplace yang sedang booming untuk memfasilitasi ekspor bagi pelanggan brand internasional kami. Menggabungkan kekuatan sebagai pemimpin industri, Kerry Logistik dan ESG berada di posisi yang baik untuk membuka potensi di pasar dengan joint venture baru ini," kata William Ma, Managing Director Kerry Logistics.

Alan Lim, Pendiri dan CEO ESG, mengatakan, Menang di e-commerce berarti memperbaiki setiap bagian dari teka-teki, dan pemenuhan yang cepat dan andal adalah komponen penting dari kesuksesan.

"Kemitraan ini memberi retailers akses ke jaringan distribusi yang luas untuk mendukung pemenuhan e-commerce di setiap pasar dan dengan setiap saluran online. Dengan Kerry Logistik, kami telah menemukan mitra yang hebat, yang kapabilitasnya melengkapi milik kami dan budaya serta visinya cocok dengan tim kami. Saya senang tentang bagaimana kita dapat menumbuhkan bisnis ini bersama," ujar Alan Lim.

Kerry Logistik telah mengidentifikasi e-commerce lintas batas, khususnya antara Greater Cina dan ASEAN, sebagai sektor pertumbuhan utama yang memainkan kekuatannya. Kemitraan baru dengan ESG, yang merupakan mitra resmi Marketplace terkemuka termasuk JD.id, Rakuten, dan Newegg.com, akan memainkan peran penting dalam memperkuat pijakan yang dimiliki kedua perusahaan di bidang ini.

Tentang Kerry Logistics Network Limited (Stock Code 0636.HK)

Kerry Logistik adalah 3PL global yang berbasis di Asia dengan jaringan terkuat di Asia. Kompetensi intinya adalah memberikan solusi yang sangat khusus untuk perusahaan multinasional dan merek internasional untuk meningkatkan efisiensi rantai pasokan mereka, mengurangi cost keseluruhan, dan meningkatkan waktu respons ke pasar. Kerry Logistik memiliki jaringan yang mencakup 53 negara dan wilayah, dan mengelola 53 juta kaki persegi fasilitas logistik di seluruh dunia, menyediakan pelanggan dengan keandalan dan fleksibilitas tinggi untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan jangka panjang mereka. Kerry Logistics Network Limited terdaftar di Dewan Utama Bursa Efek Hong Kong dan merupakan anggota terpilih dari Indeks Keberlanjutan Perusahaan Hang Seng Seri 2017-2018.

Tentang E-Services Group

ESG memberdayakan Brand, produsen, dan penjual e-commerce untuk menumbuhkan bisnis mereka dan menangkap pasar luar negeri melalui kriteria solusi e-commerce. Didirikan di Inggris pada tahun 2002, ESG memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam cara menjual secara internasional dan mengoptimalkan pemenuhan lintas batas. ESG sekarang merupakan perusahaan end to end e-commerce internasional terkemuka di Asia, bermarkas di Hong Kong, dengan kantor di Cina, Singapura, dan Taiwan. Sebagai mitra strategis untuk lebih dari 20+ Marketplace global terkemuka seperti Rakuten, JD.id, dan Cdiscount, ESG tidak hanya memungkinkan 28.000+ etailernya untuk mengembangkan bisnis mereka secara internasional melalui pasar, tetapi juga mendukung mereka dengan solusi pengiriman yang komprehensif. (eservicesgroup.com)


Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top