• Home
  • MediaOutReach
  • Mamee-Double Decker Pindahkan Kantor KL ke Colony @ Mutiara Damansara

Mamee-Double Decker Pindahkan Kantor KL ke Colony @ Mutiara Damansara

Senin, 18 Februari 2019 | 14:32
Perpindahan merupakan bagian dari strategi perusahaan makanan ringan tersebut untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik karena terus tumbuh secara agresif

KUALA LUMPUR, MALAYSIA - Media OutReach - 18 Februari 2019 - Mamee-Double Decker (M) Sdn Bhd, ke sebuh perusahaan makanan ringan terbesar di Malaysia memindahkan kantor KL-nya ke coworking space yang mewah, dan serviced office provider Colony. Langkah ini akan melihat karyawan perusahaan di KL mulai bekerja di Colony @ Mutiara Damansara mendatang yang dibuka pada Juli 2019.

coworking space seluas 19.000 kaki persegi merupakan invasi pertama Colony ke Selangor. Colony @ Mutiara Damansara terletak di KYM Tower, gedung baru Grade A, Green Building Index Certified, dan Status MSC yang terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Curve.

"Kami sangat menanti-nanti  pengalaman berpindah ke coworking space terbaik di Asia ini. Kami berharap ini mengirimkan sinyal kepada semua orang bahwa kami berkomitmen untuk memiliki lingkungan kerja yang hebat bagi tim dalam mengejar bakat," kata Pierre Pang, Wakil GM Mamee Double-Decker.

Berasal dari Malaka, perusahaan makanan ringan berusia 48 tahun ini telah berkembang menjadi nama rumah tangga dengan merek-merek seperti Mister Potato, Mamee Monster, dan Mamee Chef. Produk-produknya diekspor ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

CEO Colony Timothy Tiah mengumumkan, setelah tumbuh sendiri dengan produk Mamee, sungguh mimpi bagi kami untuk dapat memiliki Mamee di Colony. "Namun kami tahu bahwa perjalanan ini hanyalah permulaan. Ini tugas kami untuk memastikan bahwa kami memberikan semua orang di Mamee pengalaman hebat, sehingga lebih banyak perusahaan yang mapan seperti itu akan mempertimbangkan pengalaman Koloni bagi karyawannya," ucapnya.

Kesepakatan terbaru Colony dengan Mamee-Double Decker menandai kesepakatan terbesar kedua yang telah diumumkan hingga saat ini. Tahun lalu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan anchor tenant RM5,6 juta untuk lokasi kedua, Colony @ Eco City. Perusahaan telah berada di jalur ekspansi sejak mengambil investasi dari dana ekuitas private Cornerstone Partners dan diharapkan memiliki 5 lokasi di KL pada Juni 2019.

Tentang Mamee-Double Decker Sdn Bhd

MAMEE-Double Decker (M) Sdn Bhd didirikan pada tahun 1971, dan sejak itu memantapkan dirinya sebagai nama rumah tangga untuk makanan dan minuman yang melayani lebih dari 50 produk, termasuk produk favorit seperti camilan Monster MAMEE, Mister Potato Chips, Mister Potato Chips, dan MAMEE Chef. Produk-produk ini diekspor ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia, dan untuk memenuhi permintaan yang tinggi, produksi juga telah mencapai lintas batas internasional juga.

MAMEE-Double Decker telah mendirikan fasilitas manufaktur di Myanmar dan Indonesia di samping lokasi produksi kami di Malaysia. Semua fasilitas telah mendapatkan sertifikasi ISO 9000, HACCP dan Sertifikat Halal.

Dedikasi kepada industri telah memimpin MAMEE-Double Decker untuk memenangkan Frost & Sullivan Award untuk Perusahaan Makanan Kemasan Rumah Tangga-Terbaik (2013 & 2014), dan Putra Brand Award di bawah Kategori Bahan Makanan (2014). Last but not least, MAMEE Chef telah dinilai dalam kategori Sepuluh Mie Instan Teratas secara konsisten oleh Ramen Rater (www.theramenrater.com).

Tentang Colony

Colony adalah co-working space yang mewah dan serviced office provider yang berbasis di jantung Kuala Lumpur dengan rencana dan harga yang disesuaikan untuk menghilangkan biaya pengaturan yang besar, kerumitan perawatan, dan kontrak sewa jangka panjang. Rave over untuk interiornya yang apik dan layak di Instagram, perusahaan ini bertujuan untuk memungkinkan para tamu fokus pada pekerjaan mereka sehari-hari dan mencapai ketinggian baru saat semua yang lain masih mengurus. Perusahaan ini didukung oleh Oak Drive Ventures, Cornerstone Partner's Group, dan kantor keluarga di seluruh wilayah. https://www.colony.work.

Loading...
BERITA LAINNYA
Miramar Hotel Group Laporkan Hasil Sementara 2019
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:15
IUIGA Luncurkan Koleksi Kue Bulan Perdananya
Jumat, 16 Agustus 2019 | 08:19
BERIKAN KOMENTAR
Top