• Home
  • MediaOutReach
  • Debut Perdana 'Trading' Saham Palace Banquet Holdings Limited Ltd Ditutup pada HK $ 0,61 Per Saham, Meningkat 22% Dibanding Offer Price Akhir

Debut Perdana 'Trading' Saham Palace Banquet Holdings Limited Ltd Ditutup pada HK $ 0,61 Per Saham, Meningkat 22% Dibanding Offer Price Akhir

Sabtu, 16 Februari 2019 | 11:20

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 15 Februari 2019 - Palace Banquet Holdings Limited ("Palace Banquet", bersama dengan anak perusahaannya, "Group"; Stock Code: 1703), grup restoran terlengkap di Hong Kong yang menawarkan masakan kantonis dan jamuan pesta (Banquet), mengumumkan daftar kesuksesan di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong Limited ("SEHK") hari ini, 15 Februari 2019.

Harga Saham Palace Banquet ditutup dengan HK $ 0,61 per saham, sekitar 22% lebih tinggi dari offer price akhir HK $ 0,50 per saham. Harga saham tertinggi hari itu adalah HK $ 0,69 per saham. Pada hari perdagangan pertamanya, volume perdagangan saham Palace Banquet mencapai sekitar 240 juta dengan total omset sekitar HK $ 146 juta.

Shenwan Hongyuan Capital (H.K.) Limited adalah Sponsor Tunggal. Shenwan Hongyuan Capital (H.K.) Limited dan Opus Capital Limited adalah Koordinator Global Bersama. Shenwan Hongyuan Capital (H.K.) Limited, Opus Capital Limited dan Haitong International Securities Company Limited adalah Joint Bookrunners dan Joint Lead Manager. Elstone Securities Limited dan Great Roc Capital Securities Limited adalah Manajer Utama.

"Daftar saham Perusahaan yang berhasil di Papan Utama SEHK adalah bukti kepercayaan investor dalam pengembangan dan masa depan prospek bisnis kami. Pada platform pembiayaan internasional ini, kami percaya diri untuk lebih meningkatkan pengakuan brand kami dan untuk menangkap pangsa pasar yang lebih besar di pasar katering di Hong Kong," ujar Mr Chan Shou Ming, Ketua dan Direktur Eksekutif Palace Banquet Holdings Limited mengomentari debut trading saham tersebut.

Tentang Grup

Palace Banquet Holdings Limited adalah grup restoran layanan terlengkap di Hong Kong yang menawarkan layanan masakan Kantonis dan layanan jamuan pesta, termasuk layanan jamuan pernikahan terlengkap. Saat ini, Grup mengoperasikan 20 restoran Cina dengan dua nama merek, yaitu "Palace (煌 府)" dan "Royal Courtyard(煌 苑)". Menurut Laporan Frost & Sullivan, Grup ini menempati urutan ketiga di antara kelompok restoran terlengkap Cina di pasar banquet Hong Kong dengan pangsa pasar sekitar 5,0% dalam hal pendapatan pada 2017. Untuk tahun-tahun yang berakhir 31 Maret 2016, 2017 dan 2018, pendapatannya masing-masing sekitar HK $ 596,0 juta, HK $ 635,1 juta dan HK $ 770,1 juta, sementara laba bersihnya sekitar HK $ 39,9 juta, HK $ 40,3 juta dan HK $ 53,0 juta pada periode yang sama.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top