Palace Banquet Holdings Limited Umumkan Hasil Abonemen

Jumat, 15 Februari 2019 | 12:15
Tercatat sekitar 16,68 kali abonemen berlebih untuk penawaran umum Hong Kongnya

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 14 February 2019 - Palace Banquet Holdings Limited ("Palace Banquet", bersama dengan anak perusahaannya, "Group"; stock kode: 1703), sebuah grup restoran layanan lengkap di Hong Kong yang menawarkan layanan makan cita rasa Cantonese dan layanan perjamuan, mengumumkan hasil abonemen untuk sahamnya. ("Shares") di bawah penawaran umum Hong Kong ("Public Offer") dan penempatan internasional (the "Placing", secara kolektif disebut "the "Share Offer"). Saham di bawah Public Offer telah kelebihan abonemen sekitar 16,68 kali. Harga penawaran per Saham telah ditetapkan pada HK $ 0,5 per Saham. Transaksi dalam Saham di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong Limited ("SEHK") diharapkan akan dimulai pada 15 Februari 2019 (Jumat).

Karena Abonemen berlebih pada Public Offer, prosedur alokasi ulang telah diterapkan. Jumlah total 30.000.000 Saham berdasarkan Penempatan telah dialokasikan kembali untuk Public Offer, sehingga jumlah total Saham yang tersedia pada Public Offer telah meningkat menjadi 60.000.000 Saham, mewakili 20% dari total jumlah penawaran yang tersedia. di bawah Penawaran Saham. Berdasarkan harga penawaran akhir sebesar HK $ 0,5 per Saham, hasil bersih dari Penawaran Saham yang akan diterima oleh Perusahaan (setelah dikurangi biaya penjaminan emisi dan estimasi biaya sehubungan dengan Penawaran Saham) diperkirakan sekitar HK $ 91,7 juta.

Palace Banquet bermaksud untuk menggunakan hasil bersih ini untuk keperluan berikut: 1) sekitar 76,1% untuk memperluas jaringan restoran dan cakupan geografis dengan membuka delapan restoran baru di Hong Kong pada tahun yang berakhir di 31 Maret 2021; 2) sekitar 14,1% untuk renovasi restoran yang ada; 3) sekitar 5,0% untuk mempromosikan merek dan layanan jamuan pernikahan; 4) sekitar 4,8% untuk tambahan modal kerja, investasi strategis dan keperluan umum perusahaan lainnya.

Shenwan Hongyuan Capital (H.K.) Limited adalah satu-satunya sponsor (Sponsor Tunggal). Shenwan Hongyuan Capital (H.K.) Limited dan Opus Capital Limited adalah Koordinator Global Bersama. Shenwan Hongyuan Capital (H.K.) Limited, Opus Capital Limited dan Haitong International Securities Company Limited adalah Joint Bookrunners dan Joint Lead Manager. Elstone Securities Limited dan Great Roc Capital Securities Limited adalah Manajer Utama.

"Kami percaya bahwa hasil Penawaran Saham telah menegaskan pengakuan pasar atas bisnis Grup ini dan kepercayaan pada prospek masa depan kami. Kami merasa terhormat bahwa investor telah menunjukkan hasil yang luar biasa. mendukung Grup. Daftar pada Papan Utama SEHK memungkinkan Grup untuk lebih memperluas jaringan restoran dan cakupan geografis, meningkatkan daya saing brand kami dan menangkap pangsa pasar yang lebih besar di pasar katering Hong Kong," ungkap Tn. Chan Shou Ming, Ketua dan Direktur Eksekutif Palace Banquet Holdings Limited.

Tentang Grup

Palace Banquet Holdings Limited adalah grup restoran layanan lengkap di Hong Kong yang menawarkan layanan makan Kanton dan layanan perjamuan, termasuk layanan perjamuan pernikahan lengkap. Saat ini, Grup mengoperasikan 20 restoran Cina dengan dua nama merek, yaitu "Palace (煌府)" and "Royal Courtyard (煌苑)". Menurut Laporan Frost & Sullivan, Grup ini menempati urutan ketiga di antara kelompok restoran layanan lengkap Cina di pasar perjamuan Hong Kong dengan pangsa pasar sekitar 5,0% dalam hal pendapatan pada 2017. Untuk tahun-tahun yang berakhir 31 Maret 2016, 2017 dan 2018, pendapatan masing-masing sekitar HK $ 596,0 juta, HK $ 635,1 juta dan HK $ 770,1 juta, sementara laba bersihnya sekitar HK $ 39,9 juta, HK $ 40,3 juta dan HK $ 53,0 juta pada periode yang sama.


Loading...
BERITA LAINNYA
Dapper Labs Luncurkan Blockchain Baru ‘Flow”
Selasa, 17 September 2019 | 11:53
Gugatan Hukum Terus Menerus Ditujukan kepada elumeo SE
Selasa, 17 September 2019 | 11:51
BERIKAN KOMENTAR
Top