Legend FC Siap Tumbuh Kembangkan Seni Bela Diri Campuran di Cina

Jumat, 15 Februari 2019 | 12:02

Mitra global utama terdiri dari Audie Attar, Presiden Paradigm Sports Management dan Malaysia's Berjaya Assets Bhd

HONG KONG, CHINA – Media OutReach – 14 Februari 2019 – Legend Fighting Championship, pelopor seni bela diri campuran di Asia, dengan bangga mengumumkan dua mitra strategis telah bergabung dengan dewan jajarannya di depan rencana organisasi mereka untuk memperluas di wilayah Greater Cina.

Audie Attar, Presiden Paradigm Sports Management, telah bergabung dengan Legend FC sebagai anggota dewan pendiri dan akan memainkan peran penting dalam bisnis ini karena Legend FC terus memperluas jangkauan MMA di seluruh Asia.

Attar dan perusahaannya sendiri, Paradigm Sports Management, yang berkantor pusat di Irvine CA, mewakili lebih dari 40 atlet terkemuka dunia di seluruh NFL, Bellator dan UFC, termasuk beberapa nama paling ikonis dalam MMA dari Conor McGregor hingga Li Jingliang dari China, Michael Bisping, Cris Cyborg, Tony Ferguson dan Megan Anderson.

Lebih dari 15 tahun dalam manajemen olahraga, Attar telah menegosiasikan dana tertinggi dan kesepakatan dukungan dalam sejarah MMA dan merupakan ko-promotor dari pertarungan terbesar McGregor vs Mayweather yang bersejarah di Las Vegas.

Legend FC juga dengan senang hati menyambut Berjaya Assets Bhd, sebuah asosiasi dari Berjaya Group of Companies, salah satu konglomerat terbesar Malaysia, sebagai investor strategis dalam promosi MMA.

Segmen bisnis Berjaya Asset adalah permainan dan aktivitas terkait, pengembangan properti dan investasi properti, dan rekreasi. Pemegang saham utama Berjaya memiliki beberapa aset olahraga terbesar di dunia dan akan membawa banyak pengalaman dari manajemen Cardiff City Football Club, FK Sarajevo, KV Kortrijk, dan kepemilikan bersama Los Angeles FC.

"Ketika orang berpikir tentang asal-usul MMA di wilayah Asia-Pasifik, mereka langsung memikirkan brand dari Legend FC," sebut Audie Attar, Presiden Manajemen Olahraga Paradigm.

"Legend FC adalah pelopor seni bela diri campuran dan bersama-sama kita akan memetakan kursus baru dan menarik untuk olahraga. Saya tidak bisa lebih bersemangat tentang pengumuman hari ini, dan tentang di mana masa depan akan membawa kita," sambung Audie Attar.

Sementara itu Ketua Legend FC Matthew Kwok menambahkan bahwa mitra strategis baru membawa pengalaman kepemimpinan yang luas ke dalam olahraga MMA.

"Ada silsilah global yang sudah terbukti tetapi mungkin yang paling penting adalah pemahaman yang kuat, rasa hormat dan penghargaan untuk China," ucapnya.

"Setelah menganalisis pasar di Asia-Pasifik dan melihat jumlah promosi yang berusaha sangat keras untuk menjadi UFC berikutnya, kami memutuskan untuk fokus pada original market yang menarik, yakni Cina," ujarnya lagi.

Legend kembali dengan acara peluncurannya, Legend 12, pada 15 September 2018 di Guangzhou, Cina. Promosi ini menggelar acara pertama kalinya di Hong Kong pada Januari 2010 dan melanjutkan untuk membentuk kancah MMA Asia selama bertahun-tahun, launching karier para fighter yang sedang naik daun ke panggung internasional.

Tanggal dan lokasi untuk Legend 13 akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk informasi terbaru tentang Legend FC, silakan kunjungi www.legendfc.com, ikuti kami di Twitter dan Instagram @LegendFCMMA dan like kami di Facebook di www.facebook.com/LegendFCMMA.

Tentang Legend Fighting Championship: Legend Fighting Championship (Legend FC) adalah organisasi seni bela diri campuran (MMA) asli Tiongkok, yang mengundang para fighterjuara nasional dari seluruh Asia-Pasifik untuk bersaing memperebutkan supremasi regional. Legend adalah sangat unik di antara turnamen MMA karena ia berfokus secara eksklusif pada fighter Asia-Pasifik. Legend FC juga merupakan batu loncatan untuk memasuki kompetisi internasional. Pada tahun 2018, Legend FC kembali dengan tampilan baru, dan para fighter seni bela diri profesional dari Tiongkok di bawah peraturan MMA internasional.

Tentang Paradigm Sports Management: Paradigm Sports Management mematahkan pendekatan konvensional untuk menawarkan tingkat layanan unik yang berusaha menyamai disiplin, hasrat, dan tekad klien kami. Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun, Paradigm Sports Management menggabungkan pengetahuan atletik, akademik, dan profesional untuk menciptakan sinergi yang tangguh, memberikan agen layanan penuh dengan efisiensi yang tak tertandingi. Pendekatan langsung kami memberi para atlit profesional dan klien korporat kami dengan panduan strategis, analitis, dan jujur.

Tentang Berjaya Asset Bhd: Segmen bisnis perusahaan ini adalah permainan dan aktivitas terkait, pengembangan properti dan investasi properti, dan rekreasi. Aset olahraga utama yang dimiliki oleh pemegang saham Berjaya termasuk Klub Sepakbola Kota Cardiff, FK Sarajevo, KV Kortrijk dan kepemilikan bersama Los Angeles FC.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top