• Home
  • MediaOutReach
  • DHL Global Forwarding Tunjuk Fabian Rybka Pimpin operasional di Bangladesh dan Sri Lanka

DHL Global Forwarding Tunjuk Fabian Rybka Pimpin operasional di Bangladesh dan Sri Lanka

Kamis, 14 Februari 2019 | 17:17
  • - Rybka mengambil keseluruhan tanggung jawab utama untuk pertumbuhan dan ekspansi di Bangladesh dan Sri Lanka, serta manajemen kemitraan DHL di Bhutan, Nepal, dan Maladewa
  • - Penunjukan baru mengetuk sejarah panjang Rybka dalam mempromosikan pertumbuhan dan melaksanakan perputaran bisnis di Asia dan Eropa

SINGAPORE - Media OutReach - February 14, 2019 - DHL Global Forwarding, penyedia jasa internasional terkemuka angkutan udara, laut dan jalan, telah menunjuk Fabian Rybka sebagai Kepala Cluster untuk operasi DHL Global Forwarding di Bangladesh dan Sri Lanka, bersama dengan kemitraan operasional di Bhutan, Nepal dan Maladewa.

Rybka memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di DHL Global Forwarding di Asia dan Eropa, belum lama ini menjabat sebagai Kepala Strategi dan Pengembangan Bisnis untuk DHL Global Forwarding ASEAN dan Asia Selatan, di mana ia mempelopori inisiatif kesuksesan pertumbuhan di Bangladesh dan Sri Lanka di antara pasar-pasar lainnya.

Peran sebelumnya memperlihatkan spesialisasi Dia dalam merancang dan melaksanakan rencana pertumbuhan untuk DHL Global Forwarding, pasar berpotensi tinggi termasuk Italia, India, Singapura, Bangladesh, Indonesia dan Filipina, serta operasi utama di pasar Eropa.

"Fabian telah membangun Track Record (rekam jejak,red) yang tangguh untuk mengubah, bahkan situasi bisnis yang paling menantang menjadi lingkungan pertumbuhan tinggi dan kepuasan kustomer," kata Thomas Tieber, CEO, DHL Global Forwarding ASEAN dan Asia Selatan.

Lanjut THomas, Dia telah membuktikan kemampuan itu dalam memandu tim kami di Bangladesh dan Sri Lanka ke hasil yang signifikan sambil memahami nuansa operasi pasar lokal.

"Saya bisa memikirkan tidak ada individu yang lebih baik untuk memimpin pasar pertumbuhan ini dan lebih lanjut membangun posisi pasar kami yang kuat," ucap Thomas Tieber.

Dalam peran baru tersbeut, Rybka akan menerapkan keahlian pengembangan bisnisnya yang luas untuk lebih meningkatkan produktivitas dan memperluas jangkauan layanan DHL Global Forwarding di pasar di bawah kepemimpinannya, memfokuskan terutama pada pengembangan produk-produk utama dalam pengangkutan laut dan layanan bernilai tambah seperti bea cukai dan pergudangan terintegrasi. Dia juga terus menularkan skill bisnisnya untuk proyek-proyek di seluruh wilayah Asia Selatan dan Asia Pasifik yang lebih luas.

"Saya sangat percaya pada Bangladesh, Sri Lanka, dan pasar sekitarnya di Bhutan, Maladewa dan Nepal memiliki peluang untuk pertumbuhan substansial. Kami memiliki peran yang harus dimainkan untuk menghubungkan ekonomi ini ke seluruh dunia, mendukung bisnis asing untuk berinvestasi di pasar ini, dan juga mendorong ekspor dari bisnis lokal di luar negeri," kata Rybka.

"Produk Domestik Bruto (GDP) Bangladesh tumbuh lebih cepat daripada hampir di semua tempat lain di Asia sebesar 7,3% per tahun, [1] Sementara itu Sri Lanka terus memperlihatkan peningkatan yang stabil dalam hal impor dan ekspor [2] yang menunjukkan peningkatan keterkaitan dan peluang pasar dalam ekonomi global. Ketika optimisme bisnis tumbuh, tujuan saya adalah untuk memastikan kami membuat layanan logistik kelas dunia kami dapat diakses dan dapat diandalkan sebanyak mungkin untuk perusahaan dari semua ukuran di seluruh cluster," terang Rybka optimis.

Rybka sendiri telah meraih gelar MBA dari University of Cooperative Education di Stuttgart, Jerman, serta Global DHL CEO Award untuk karyanya dalam CSR dan keberlanjutan. Sebelumnya Ia adalah salah satu pelatih sepak bola junior top Jerman, ia juga mengorganisir dan menyelenggarakan kompetisi sepakbola anak muda - termasuk salah satu yang terbesar di dunia, di Swiss - untuk mendukung kerja komunitas SOS Children's Village, organisasi mitra DHL GoTeach dengan siapa dia telah menjadi sukarelawan selama lebih dari 10 tahun.

DHL - Perusahaan logistik untuk dunia

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi turunan DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, angkutan ekspres internasional, jalan, udara dan laut ke manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 360.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global. Dengan spesialis solusi untuk pasar dan industri yang berkembang termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan perawatan kesehatan, energi, otomotif dan ritel, komitmen yang terbukti terhadap tanggung jawab perusahaan dan kehadiran yang tak tertandingi di pasar berkembang, DHL diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup tersebut menghasilkan pendapatan lebih dari 60 miliar euro pada 2017.

[1] https://tradingeconomics.com/bangladesh/gdp-growth
[2] https://wits.worldbank.org/CountryProfile/en/Country/LKA/Year/LTST/Summary


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top