• Home
  • MediaOutReach
  • Berkolaborasi dengan Twitter, Goal Siarkan Lansung Empat Pertandingan Babak 16 Liga Champions

Berkolaborasi dengan Twitter, Goal Siarkan Lansung Empat Pertandingan Babak 16 Liga Champions

Selasa, 12 Februari 2019 | 16:13

SINGAPURA - Media OutReach - 12 Februari 2019 - Goal, destinasi sepak bola online terbesar di dunia, hari ini mengumumkan kolaborasi baru dengan Twitter untuk menyiarkan empat pertandingan babak 16 Liga Champions UEFA secara langsung kepada pengguna Twitter di Thailand, Filipina, Kamboja, dan Laos.

Empat pertandingan tersebut akan tersedia secara gratis bagi logged-in dan logged-out user di Twitter pada perangkat yang terhubung di Thailand, Filipina, Kamboja, dan Laos melalui akun Twitter Thai Goal @Goal_TH. Twitter akan menjadi platform aliran media sosial eksklusif untuk game-game ini:

Highlights semua Putaran 16 pertandingan tersebut akan tersedia untuk pengguna Twitter di Thailand, Filipina, Kamboja, Laos, Singapura, Malaysia, dan Brunei. Siaran langsung dan on-demand semua pertandingan juga akan disiarkan di situs Goal di wilayah tersebut.

"Kami sangat senang untuk memperpanjang siaran langsung Liga Champions UEFA tahun ini ke Twitter untuk empat pertandingan babak 16 besar. Ini akan memungkinkan sebanyak mungkin penggemar di Thailand, Kamboja, Laos dan Filipina menikmati permainan tingkat tinggi ini di antara beberapa tim favorit yang didukung di wilayah ini," jelas James Dickens, Goal's Head of Content.

Sementara Maurizio Barbieri, Kepala Kemitraan Olahraga untuk Asia Tenggara di Twitter, mengatakan, Sepak bola tidak jauh lebih besar dari akhir bisnis Liga Champions UEFA, jadi kami tidak bisa lebih bersemangat untuk bekerja sama dengan Goal untuk menghadirkan langsung menyiarkan pertandingan besar ini ke Twitter.

"Melihat tingkat percakapan di Twitter, penggemar sepak bola di wilayah kami adalah beberapa yang paling terlibat dan bersemangat di planet ini, jadi sudah sepantasnya pertandingan disiarkan dengan cara ini," tuturnya.

Untuk Dapatkan Update Terbaru, kunjungi Goal atau ikuti di Twitter @Goal_TH.

Tentang Twitter

Twitter adalah apa yang terjadi di dunia dan apa yang dibicarakan orang saat ini. Dari berita dan hiburan hingga olahraga, politik, dan minat sehari-hari, melihat setiap sisi cerita. Bergabunglah dengan percakapan terbuka. Menonton streaming langsung. Tersedia lebih dari 40 bahasa di seluruh dunia, layanan ini dapat diakses melalui twitter.com, Twitter Lite (mobile.twitter.com), berbagai perangkat seluler, dan SMS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi about.twitter.com, ikuti @TwitterSG, dan unduh aplikasi Twitter dan Periscope di twitter.com/download dan periscope.tv.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top