IoT Forum Afrika 2019 akan Tampilkan Inovasi Terbaru di IoT

Selasa, 12 Februari 2019 | 12:04

JOHANNESBURG, AFRIKA SELATAN – Media OutReach – 12 Februari 2019 – Forum Internet of Things Afrika kembali akan kembali tampil di Johannesburg untuk ketiga kalinya pada 26 dan 27 Maret 2019 di Gallagher Convention Center di Johannesburg, Afrika Selatan. Acara tersebut dipandu oleh IT News Afrika, IoT Forum Africa 2019 dikemas menjadi lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya dan telah disetting untuk menampilkan daftar tekonologi informasi, Thoughts Leaderhsip (Pemikiran Kepemimpinan) dan pakar industri yang menarik yang akan mengeksplorasi manfaat dan tantangan IoT di industri-industri utama.

Internet of Things menjadi tulang punggung setiap industri, memungkinkan pengguna untuk membuat keputusan yang cerdas tanpa merasa kewalahan oleh teknologi. Kemampuannya menanamkan operasional yang efisien adalah langkah berikutnya dari evolusi IoT karena meningkatkan proses bisnis menggunakan AI dan Machine learning untuk menganalisis perilaku masa lalu, mengumpulkan wawasan untuk mengubah masa depan. # IOTFA19, melalui presentasi pengetauhan yang mendalam, diskusi panel, sesi break-away yang berfokus pada industri dan studi kasus interaktif, akan melihat secara lebih jauh bagaimana organisasi dapat memanfaatkan "Nilai bisnis" yang sebenarnya dari IoT.

Tahun ini, para pemimpin IT dan eksekutif bisnis senior akan memiliki kesempatan untuk mendengar dari pembicara ahli setempat dan internasional yang akan membedah topik-topik seperti:

  • - The Future of IoT – Prediksi untuk Dunia yang Terhubung
  • - Memilih Platform yang Tepat untuk Proyek IoT Anda
  • - Mengubah Pedesaa Afrika dengan Kekuatan IOT
  • - Smart City Ekosistem yang Berkelanjutan
  • - Internet of Things – Perspektif Penyedia Layanan
  • - Future of IoT Simulation: Internet of Virtual Things
  • - Menilai Peran Perangkat Cerdas sebagai Titik Masuk Penting ke Ekosistem IoT
  • - IoT dalam Transportasi Publik
  • - Melihat Konektivitas Baru Dunia: 5G dan Internet of Things

Cara Berpartisipasi

Bergabung sebagai peserta: Bergabunglah bersama ratusan enterpreneur dari Afrika, penyedia solusi IOT dan leader teknologi-selama dua hari untuk top-level contents, studi kasus, live demo, dan berlimpah peluang jaringan

Bergabunglah sebagai pembicara: Tunjukkan kepemimpinan pemikiran Anda. Bagikan wawasan dan pengalaman Anda. Bentuk solusi untuk tantangan bisnis yang kritis.

Bergabunglah bersama kami sebagai peserta pameran: Pamerkan merek Anda dan presentasikan solusi Anda kepada audiens terpilih. Posisikan organisasi Anda di garis depan revolusi IoT Afrika. Temukan kemitraan baru, investor, prospek, dan peluang baru.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.iotforumafrica.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top