Transmit Entertainment Rilis Sinyal Laba Positif

Senin, 11 Februari 2019 | 17:17

Hasil Sementara Berputar dengan Laba Bersih Diharapkan Melonjak Lebih dari HK $40 Juta

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 11 Februari 2019 - Transmit Entertainment Limited ("Transmit Entertainment" atau "Perusahaan", bersama dengan "Group" anak perusahaannya ; stock code: 1326 ), hari ini mengeluarkan sinyal laba positif, berdasarkan Review awal pada akun manajemen konsolidasi yang tidak diaudit untuk enam bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018, Grup Perusahaan ini berekspektasi akan mencatat Net Profit (laba bersih) lebih dari HK $ 40 juta, berbalik dari kerugian yang diatribusikan kepada pemilik Perusahaan sekitar HK $ 28,9 juta untuk periode yang sama tahun lalu.

Hasil yang luar biasa ini disebabkan oleh peningkatan pendapatan dari produksi dan distribusi film berkat dirilisnya "L Storm", yang menelurkan kesuksesan besar, dan juga laba yang disumbangkan oleh anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Khorgas Houhai Culture Media Company Limited ("Houhai Culture"), yang diakuisisi oleh Grup perusahaan ini pada bulan Agustus 2018, dikonsolidasikan ke dalam akun Grup untuk pertama kalinya, memberikan kontribusi terhadap kinerja keseluruhan Grup.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan Transmit Entertainment menjadi penyedia film dan TV hiburan terkemuka. Setelah kami mengakuisisi Houhai Culture Agustus lalu, kami sekarang bergandengan melalui Broadcasting dan TV Program Produksi dan Operasi Lisensi dan hak kekayaan intelektual dari berbagai acara dan serial TV. Itu ditambah Grup memulai kerja sama baru-baru ini dengan beberapa agen manajemen artis terkenal dan penulis naskah, memberikan banyak sumber daya artis dan penulis naskah, Grup perusahaan ini memiliki landasan yang kuat untuk memproduksi serial TV yang lebih berkualitas di masa depan," ujar Zhao Wenzhu, Presiden dan Direktur Eksekutif Transmit Entertainment.

Zhao Wenzhu menambahkan, kedepan, Transmit Entertainment akan terus membangun bisnisnya seperti piramida dengan produksi besar sebagai fondasi, projek sebagai pilar dan Talenta di atas segalanya, mengembangkan 'Piramida Entertainment' dengan inovasi dan dedikasi dan pada gilirannya menciptakan model hiburan baru.

"Kami akan memanfaatkan potensi besar bisnis film dan TV di Cina Agung dan menangkap peluang pengembangan yang disajikan oleh peningkatan konsumsi konten hiburan, dengan tujuan menciptakan feed back yang memuaskan bagi pemegang saham," tutup Zhao.

Tentang Transmit Entertainment Limited (stock code:1326)

Transmit Entertainment adalah perusahaan media dan hiburan dengan portofolio beragam. Bisnis utamanya termasuk produksi, distribusi dan lisensi berbagai acara, serial televisi dan film; pemutaran film; pasca produksi; dan periklanan, pemasaran dan publikasi. Grup ini terutama memproduksi film-film Tiongkok, program hiburan televisi dan serial drama televisi untuk pasar Hong Kong dan Cina Daratan. Transmit Entertainment juga mengoperasikan lima bioskop dan satu perusahaan pasca produksi di Hong Kong. Anak perusahaannya, Houhai Culture, memiliki tim produksi film dan televisi yang profesional, terutama yang mahir dalam memproduksi variety show dan serial drama televisi, mulai dari penulisan skenario, pengambilan gambar, pasca produksi hingga distribusi dan pemasaran. Ia juga memiliki hak cipta untuk sejumlah besar serial drama televisi dan telah bekerja sama erat dengan jaringan siaran papan atas dan platform streaming online.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top