• Home
  • MediaOutReach
  • Februari 2019, ASIA APPAREL EXPO Tampilkan Suplier Busana Terbaru dan Solusi Produksi di Berlin

Februari 2019, ASIA APPAREL EXPO Tampilkan Suplier Busana Terbaru dan Solusi Produksi di Berlin

Senin, 11 Februari 2019 | 13:28
BERLIN, GERMANY - Media OutReach - 11 Februari 2019 - Pada Februari 2019, ASIA APPAREL EXPO akan kembali menjadi wadah pertemuan penting bagi para pembeli profesional  busana di Eropa untuk melihat dan memilih perusahaan yang menyediakan snapshot yang telah disunting dengan baik dari produksi busana yang signifikan di Asia.

Edisi kedelapan ASIA APPAREL EXPO ini akan berlangsung di Halls 1.1 dan 1.2 Messe Berlin di Jerman, dari Rabu 20 hingga Jumat 22 Februari 2019, digelar dalam siklus dua kali setahun di Eropa, dan berlokasi dekat dengan pusat ibu kota Eropa yang nyaman bagi para pengunjung perdagangan untuk bertemu dengan mitra produksi potensial.

Para profesional Busana Eropa dapat bertemu dengan berbagai pemasok di Asia yang disatukan dalam satu Wadah, dari produsen pakaian pria, wanita dan produsen pakaian anak-anak, suplier bahan tenun dan tekstil, serta berbagai aksesoris mode plus hiasan garmen. Kurang lebih 350 perusahaan dari HONG KONG, CHINA, BANGLADESH, INDIA, PAKISTAN dan TAIWAN akan dipamerkan.

Pameran ini sekarang telah memantapkan dirinya sebagai iven sourcing utama di Eropa secara eksklusif untuk pemasok pakaian jadi, pembuatan kontrak dan pengembangan label pribadi ASIA. Asia tetap menjadi tujuan nomor satu di dunia untuk pembuatan pakaian jadi dan ASIA APPAREL EXPO menghubungkan produsen dan pemasok pakaian Asia yang semuanya menawarakan biaya rendah, kualitas tinggi dan pasokan produk yang stabil ke merek-merek Eropa.

Tahun ini pameran ini didukung oleh Biro Promosi Ekspor-BANGLADESH, China Council for the Promotional of International Trade (CCPIT) Jiangsu, CHINA, China Council for the Promotional of International Trade (CCPIT) Zhejiang, CHINA, Bureau of Commerce of Qingdao, CHINA.

Pendaftaran untuk para pedagang profesional untuk hadir sekarang terbuka, dan daftar lengkap peserta akan tersedia secara online pada Desember 2018 di www.asiaapparelexpo.com

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top