• Home
  • MediaOutReach
  • Alsid, Start-up cybersecurity Asal Perancis yang inovatif Kembangkan Sayapnya di Asia

Alsid, Start-up cybersecurity Asal Perancis yang inovatif Kembangkan Sayapnya di Asia

Senin, 11 Februari 2019 | 12:43

Alsid targetkan kawasan APJ dengan pembukaan kantor pusat regional di Hong Kong serta Launcing tim pengiriman teknis di Malaysia untuk mensuport kontrak klien baru dan kemitraan regional

PARIS, PERANCIS - Media OutReach - 11 Februari 2019 - Alsid, perusahaan yang menyediakan solusi proaktif pertama untuk mengantisipasi serangan cyber pada infrastruktur Active Directory, mengumumkan pembukaan kantor pusat regionalnya di Hong Kong, serta tim pengiriman teknis di Malaysia yang dapat berbicara bahasa Inggris, Kanton, Mandarin & Bahasa. Didirikannya kantor ini, berdasarkan keahlian regional yang tinggi, sangat cocok dengan strategi global yang telah diupayakan Alsid selama beberapa bulan terakhir.

Dipilihnya lokasi Hong Kong untuk kantor pusat regional Alsid tampaknya alami. Komersial, finansial, hub logistik dan sangat terhubung, ini adalah target serangan cyber yang atraktif. Misalnya, HKCERT menyarankan bahwa ada 47.134 iven keamanan unik terkait dengan Hong Kong per 'Laporan Pengawasan Security Hong Kong' mereka (Q2 2018). *Konteks ini menegaskan perlunya penanganan keamanan ruang digital dengan langkah-langkah keamanan siber yang kuat dan efektif.
 
Selain itu, pembukaan Hong Kong disertai dengan pengumuman bersama Alsid tentang kemitraan ambisius di seluruh wilayah APJ dengan para pakar keamanan siber di pasar masing-masing, termasuk Konsep Master di Hong Kong dan The Missing Link di Australia serta mitra strategis lainnya di pasar seperti Malaysia, Singapura & Jepang.

Berkat jaringan Mitra yang kuat ini, Alsid sekarang akan menangani kebutuhan kompleks klien yang didirikan di Jepang, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Australia.

Ollie Kwan akan mengelola kantor Hong Kong sebagai Wakil Presiden Penjualan untuk Alsid di APJ, berkat pengalamannya yang solid membawa startup cybersecurity inovatif lainnya ke pasar di wilayah tersebut, seperti Prolexic dan PhishLine, yang kemudian diakuisisi oleh Akamai & Barracuda Networks masing-masing. Kenneth Teo, seorang yang 7 tahun berpengalaman di Microsoft, akan menjalankan Tim Pengiriman Teknis Alsid di Asia dari kantor Alsid di Malaysia.

"Kehadiran setempat kami akan menjadi aset berharga untuk memperluas kegiatan kami di wilayah Asia-Pasifik. Kemitraan baru kami yang dikombinasikan dengan dukungan bisnis yang optimal adalah batu penopang untuk ekspansi internasional kami," kata Emmanuel Gras, Co-founder Alsid.

Kontrak klien pertama meningkatkan relevansi presensi lokal

Hong Kong Broadband Network Limited, sebuah perusahaan teknologi informasi dan telekomunikasi yang berbasis di Hong Kong, mencari solusi yang dapat mencegah dan mendeteksi serangan cyber tingkat lanjut. Pertumbuhan mereka yang cepat, serta banyak akuisisi, membuat HKBN sering menjadi sasaran ancaman paling canggih. Dengan demikian, dengan mengimplementasikan solusi Alsid, grup ini menambahkan keamanan dan integritas yang kuat pada komponen utama Sistem Informasi, Active Directory.

"Menjadi selangkah lebih maju dari para penyerang adalah kunci untuk memastikan keamanan yang kuat bagi pelanggan kami. Solusi Alsid melindungi jaringan kami dari ancaman orang dalam dengan pendekatan yang mulus dan transparan, jadi kami tidak perlu menghentikan pekerjaan kami membangun jaringan yang paling inovatif," ujar Eric Ho -- HKBN Co-founder & CIO.

Tentang Alsid's solution

Alsid's solution adalah platform proaktif dan reaktif pertama yang mampu mengidentifikasi pelanggaran, mendeteksi eksploitasi dunia nyata pada infrastruktur Active Directory dan menguraikan rencana perbaikan dalam konteks untuk mengamankan aset penting. Tanpa agen, hak administratif gratis dan dikemas sebagai layanan, Alsid terus ditingkatkan untuk memastikan ketahanan terhadap awal-of-the-art of security. Alsid mengeraskan infrastruktur direktori Anda, memperkaya kemampuan SOC Anda dengan deteksi ancaman AD, dan memberdayakan respons insiden Anda dan memburu tim untuk menyelidiki ancaman terkait AD.

Tentang Alsid

Alsid adalah pemimpin disruptive di pasar cybersecurity perusahaan. Didirikan oleh para ahli dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pelayanan Negara, perusahaan meningkatkan ketahanan terhadap serangan cyber modern, terlepas dari keahlian teknis mereka, dengan menawarkan solusi praktis untuk mencegah insiden pada sistem yang menjaga aset vital perusahaan. 

Mempelajari strategi penyerang canggih, Alsid memberikan solusi proaktif pertama untuk mengantisipasi serangan siber pada infrastruktur Active Directory. Saat ini, Alsid melindungi lebih dari 2,5 juta pengguna di lebih dari 6 negara dan membantu perusahaan-perusahaan besar tetap aman terhadap serangan lanjutan.

Informasi lebih lanjut di situs web kami, LinkedIn dan Twitter

Alsid dan logo Alsid adalah merek dagang terdaftar dari Alsid.
Semua produk atau brand tersebut adalah properti dari pemiliknya masing-masing. 

https: //www.hkcert.org/my_url/en/blog/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top