• Home
  • MediaOutReach
  • Dibuat di Asia, Bersumber di Hong Kong pada Bulan Oktober dan Dijual ke Seluruh Dunia

Dibuat di Asia, Bersumber di Hong Kong pada Bulan Oktober dan Dijual ke Seluruh Dunia

Rabu, 10 Oktober 2018 | 11:42
HONG KONG, CHINA -  10 Oktober 2018 - Sekali lagi, Hong Kong akan menjadi pusat sumber produk bagi 45.000 pembeli dari seluruh dunia pada Oktober mendatang.  Dua tanggal pameran dalam lebih dari tujuh hari dengan kurang dari 4.000 pemasok dipastikan akan menampilkan pasar yang wajib dihadiri untuk produk langsung, ide inspiratif serta inovasi hebat. 

Pameran pertama yang berlangsung dari 20-23 Oktober terdiri dari PAMERAN MAINAN DAN GAME ASIA, PAMERAN KADO DAN BARANG PREMIUM ASIA, PAMERAN PERABOTAN DAN DAPUR ASIA, serta PAMERAN MERIAH, NATAL DAN MUSIMAN ASIA. Minggu berikutnya dari tanggal 27-29 Oktober, kesempatan bagi sumber produk terakhir yang akan membawakan PAMERAN PERALATAN KANTOR ASIA, PAMERAN KADO DAN PERALATAN TRAVEL serta PAMERAN SANITASI DAN AKSESORI KAMAR MANDI ASIA.

Pameran perdagangan ini merupakan acara awal utama yang berlokasi di Hong Kong dan telah menjadi agenda pembelian tahunan untuk produk seperti kado, perabot, barang premium, alat kantor dan mainan.  Pameran ini menjadi satu-satunya acara industri yang mempersembahkan rangkaian produk global terluas dan paling komprehensif yang diproduksi di Asia untuk pasar ekspor pada setiap bulan Oktober, memungkinkan pembeli global menghadiri pameran perdagangan, serta mengunjungi pabrik China dan Hong Kong dan bertatap muka dengan banyak pemasok baik Asia maupun internasional pada musim sumber produk utama ini.

Tahun ini menghadirkan tiga puluh dua negara yang diwakili oleh berbagai pemasok dari AUSTRALIA, BANGLADESH, BELGIA, KANADA, REPUBLIK CEKO, DENMARK, ESTONIA, PERANCIS, JERMAN, HONG KONG, HUNGARIA, INDIA, INDONESIA, ITALIA, JEPANG, TIONGKOK DARATAN, MALAYSIA, MEKSIKO, PAKISTAN, POLANDIA, RUSIA, SERBIA, SINGAPURA, FILIPINA, KOREA SELATAN, SPANYOL, SWISS, TAIWAN, THAILAND, TURKI, INGGRIS, AS DAN VIETNAM. Selain itu, terdapat juga paviliun resmi negara seperti Bangladesh, China, India, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam dan Turki.

Lebih dari 1.100 perusahaan baru dari seluruh Asia dan luar Asia akan meramaikan musim ini dengan pameran yang memfasilitasi para pedagang, tidak hanya berjumpa dengan pelaku ekspor yang sudah familier, namun juga mendapatkan sumber produk dari produsen baru dan melakukan perdagangan dengan perusahaan dunia di Hong Kong, yang sekarang menjadi pusat dari SUMBER PRODUK GLOBAL.

Pagelaran ini akan digelar 20-23 Oktober 2018, 27-29 Oktober 2018, bertempat di Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Pada tahun 2018 ini, tepatnya tanggal 20-23 Oktober, akan diadakan empat pameran di tempat yang sama, yaitu MEGA SHOW SERIES, terdiri dari PAMERAN KADO DAN BARANG PREMIUM ASIA, PAMERAN PERABOT DAN DAPUR ASIA, PAMERAN MAINAN DAN GAME ASIA serta PAMERAN MERIAH, NATAL DAN MUSIMAN ASIA

Loading...
Pada tanggal 27-29 Oktober terdapat tiga pameran di tempat yang sama, yaitu PAMERAN KADO DAN PERALATAN TRAVEL ASIA, PAMERAN PERALATAN KANTOR ASIA, serta PAMERAN SANITASI DAN AKSESORI KAMAR MANDI yang akan melengkapi pameran terakhir MEGA SHOW Series.

Adapun sebagai Penyelenggara yakni IDEA TRADE LIMITED, Manajer: COMASIA LIMITED.

Informasi lebih lanjut:

Tel: (852) 2700 6726
Fax: (852) 2700 6727
Email: cs@comasia.com.hk


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top