• Home
  • MediaOutReach
  • Teknologi Ruckus Memperkuat Hotspot Wi-Fi Google Station di India dan Indonesia

Teknologi Ruckus Memperkuat Hotspot Wi-Fi Google Station di India dan Indonesia

Senin, 11 Juni 2018 | 14:37

Membantu menurunkan rintangan/hambatan demi masuknya konektivitas jaringan dalam mendukung Next Billion Users Initiative Google

SINGAPURA - Media OutReach - 11 Juni 2018 - Ruckus Networks , sebuah perusahaan ARRIS, hari ini mengumumkan bahwa teknologi Ruckus akan digunakan pada hotspot Wi-Fi Google Station di India dan Indonesia. Berdasarkan ketentuan kesepakatan, Ruckus akan menyediakan perangkat dan teknologi yang memungkinkan jaringan carrier-grade pada hotspot Google Station. Ruckus akan menyediakan pengontrol SmartZone virtual, yang dapat mengatur situasi, serta titik akses Wi-Fi di dalam dan di luar ruangan.

Google Station adalah platform Wi-Fi publik cepat berkualitas tinggi yang menyediakan serangkaian alat untuk menyebarkan hotspot Wi-Fi di ruang publik, seperti tempat-tempat yang sering dilalui, contohnya: bandara, mal, universitas, lintasan rel dan stasiun angkutan umum. Hotspot tersebut mengirimkan Wi-Fi berperforma tinggi menggunakan teknologi antena adaptif BeamFlex™ yang telah dipatenkan untuk meningkatkan performa dan jangkauan konektivitas, sinyal yang lebih baik dan efisiensi daya yang maksimal.

"Penerapan Google Stations dengan teknologi Ruckus adalah langkah penting dalam menghubungkan miliaran pengguna ke depan," ungkap David Shapiro, Chief Business Officer Next Billion Users Initiative Google. "Jaringan Ruckus mudah diinstal dengan biaya operasional yang efisien, memungkinkan kita beroperasi dengan cepat. Bahkan lebih dari itu, sinyal Wi-Fi mereka yang kuat memastikan konektivitas konstan ke hotspot Google Station, sehingga pengguna bisa mengunggah/mengunduh foto, mengelola catatan penjualan dan senantiasa terhubung."

"Kami berkomitmen untuk mengirimkan konektivitas pada pengguna di seluruh dunia," ungkap Dan Rabinovitsj, Presiden Ruckus Networks. "Kemitraan kami dengan Google Station memungkinkan negara-negara berkembang--dari timur hingga barat-- menerapkan jaringan Wi-Fi publik berperforma tinggi. Ruckus berusaha memberikan layanan dengan kualitas yang lebih baik, dari instalasi hingga pengguna akhir--meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Kami berharap kemitraan berkelanjutan dengan Google ini mendatangkan lebih banyak konektivitas ke negara-negara berkembang."

Teknologi Ruckus saat ini diterapkan di ratusan hotspot Wi-Fi untuk Google Station di India, Indonesia, dan Meksiko.

Tentang Ruckus Networks

Ruckus Networks, sebuah perusahaan ARRIS, menata ulang konektivitas di seluruh dunia. Bersama mitra kami, kami membangun jaringan akses kabel dan nirkabel untuk organisasi yang menandaskan pentingnya pengalaman konektivitas bagi pengguna akhir serta kemudahan dan biaya per koneksi yang rendah pada IT.

Tentang ARRIS

ARRIS International plc (NASDAQ: ARRS) menghidupkan dunia yang cerdas dan terhubung. Perangkat keras, perangkat lunak dan layanan perusahaan yang terdepan mengubah cara masyarakat dan bisnis tetap mendapatkan informasi, terhibur dan terhubung. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi www.arris.com.

 Hak Cipta © 2018 ARRIS Enterprises, LLC. Semua hak dilindungi. Ruckus, Ruckus Networks, logo Ruckus, dan merek dagang BeamFlex terdaftar di Amerika Serikat dan berbagai negara lainnya. Nama dan merek lain yang disebutkan dalam dokumen atau situs web ini mungkin dinyatakan sebagai properti pihak lain.



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top