• Home
  • Lingkungan
  • Sejumlah Perusahaan Takut dipertemukan Dengan Petugas P2LHP dan P3KB Dinas Kehutanan

Sejumlah Perusahaan Takut dipertemukan Dengan Petugas P2LHP dan P3KB Dinas Kehutanan

Selasa, 23 Juni 2015 | 12:58:52
robi
rapat pansus monitoring dan evaluasi perizinan perusahaan yang dipimpin oleh Suhardiman Amby dengan petugas P2LHP dan P3KB
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Suhardiman Amby, katakan "Sejumlah perusahaan takut untuk di konfrontasi dengan petugas P2LHP dan P3KB dari Dinas Kehutanan Provinsi Riau".

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Pansus Monitoring  setelah melakukan rapat Pansus dengan petugas P2LHP dan P3KB Sub Sektor Kuansing, Siak dan lainnya. Direncanakan hari ini Pansus Monitoring memanggil PT. Indah Kiat dan PT. Arara Abadi namun yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan.

"Mereka agak takut juga jika dipertemukan dengan Petugas lapangan. Karena yang mau kita pertanyakan soal data sedetil mungkin hasil produksi, pajak dan lainnya.  Pastilah mereka takut. Soalnya ini masalah data yang dipegang perusahaan dan data yang ada di P2LHP dan yang dipegang oleh P3KB," kata Suhardiman.

Lanjutnya lagi, "Jika pihak perusahaan hadir, kita akan tahu mereka sebagai abdi negara pro kemana, ke perusahaan atau negara." Sebut Suhardiman.

Panitia Khusus Monitoring dan Evaluasi Perizinan Perusahaan DPRD Riau Akan mengagendakan ulang memanggil perusahaan yang mangkir termasuk PT. RAPP yang sebelumnya mangkir dan minta dijadwal ulang. (rby)

BERITA LAINNYA
Satu Lagi Harimau Sumatera Kembali ke Hutan Rimba
Jumat, 04 November 2022 | 13:34
Mengenal Abrasi, Dampak dan Penanggulangannya
Kamis, 16 Juni 2022 | 19:55
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top