• Home
  • Kuansing
  • Ratusan Masyarakat Hadang Eksekusi Lahan Sengketa dengan PT Wanasari

Ratusan Masyarakat Hadang Eksekusi Lahan Sengketa dengan PT Wanasari

Jumat, 07 Agustus 2020 | 14:39
KUANSING - Ratusan masyarakat pemilik lahan yang tergabung dalam Wadah Kerja Antar Kelompok (WKAK) desa Sumber Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau hadang pelaksanaan eksekusi sengketa lahan dengan Perusahaan Kelapa Sawit PT.Wanasari Nusantara, Kamis, 6 Agustus 2020.

Proses Eksekusi yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Teluk Kuantan dikawal oleh ratusan aparat keamanan yang terdiri dari Kepolisian dan TNI.

Setelah putusan hakim yang menetapkan kepemilikan lahan seluas 905 Ha kepada PT.Wanasari Nusantar. Selaku pihak yang ditetapkan oleh Pengadilan sebagai pemilik, Termohon  (PT.Wanasari) meminta untuk dilakukan eksekusi.

Tanpak dilapangan ratusan masyarakat menghadang proses eksekusi yang dilakukan oleh PN Teluk Kuantan yang dikawal langsung oleh ratusan aparat keamanaan. Terlihat juga sebanyak 8 unit alat berat sudah dipersiapkan untuk pelaksanaan eksekusi dan juga tenda-tenda camp untuk aparat keamanaan juga didirikan disekitaran lahan yang akan di eksekusi. (rls)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top