Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang

Rabu, 27 November 2019 | 16:58
RiauGreen.com
Bupati Mursini saat menghadiri MTQ Provinsi Riau di Bangkinang
Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si hadiri pembukaan MTQ ke XXXVIII tingkat Provinsi Riau, di Bangkinang Kabupaten Kampar, Ahad (24/11/2019) malam.

Selain Bupati hadir juga Sekda Kuansing, Drs. H. Dianto Mampanini, Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Poerwanto, Sik.

Dalama prosesi pembukaan ini, Bupati Mursini, memberikan dukungan moril melalui lambaian tangan kepada rombongan Kafilah Kuansing, saat melintasi panggung pembukaan acara.

Sebelumnya, pada prosesi pawai MTQ Bupati tidak sempat hadir, karena berhalangan, sebab ia mesti menghadiri suatu kegiatan lainnya yang tak bisa diwakilkan.

Namun, pada malam pembukaan MTQ ia usahakan datang demi untuk memberikan dukungan moril kepada rombongan kafilah Kuansing.

Kemudian, sebelumnya saat pelepasan Kafilah Kuansing, Bupati berpesan kepada rombongan selama mengikuti MTQ agar menjaga kesehatan supaya bisa tampil maksimal.

Dan tak lupa ia juga mengingatkan agar rombongan menjaga nama baik Daerah, dengan memperlihatkan tatakrama yang baik sebagai ciri khas orang Kuantan.

Serta ia mendoakan agar Kafilah Kuansing, bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Kuantan Singingi, dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Riau, yang digelar di Kabupaten Kampar, Bangkinang.

"Semoga usaha kita membuahkan hasil yang membanggakan untuk Daerah, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten," ucap Bupati pada waktu pelepasan.* (Jok)

Loading...
BERITA LAINNYA
Awal Tahun 2020, 30 Kasus DBD Ditemukan di Kuansing
Selasa, 28 Januari 2020 | 20:47
Bupati Mursini Buka FGD Soal Sensus Kependudukan
Kamis, 28 November 2019 | 23:41
Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang
Rabu, 27 November 2019 | 16:58
BERIKAN KOMENTAR
Top