• Home
  • Kuansing
  • Dipimpin Waka I DPRD, Bupati Kuansing Hadiri Sidang Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Dipimpin Waka I DPRD, Bupati Kuansing Hadiri Sidang Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Rabu, 27 November 2019 | 16:37
RiauGreen.com
Bupati hadiri sidang pembahasan APBD 2020
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Bupati Kuantan Singingi menghadiri sidang Paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi terhadap APBD 2020 di Gedung DPRD Kuansing, Selasa (26/11/2019) di Gedung DPRD Kuansing.

Sidang Paripurna pandangan umum ini dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing, Zulhendri Nasaruddin, didampingi Waka 2 DPRD Juprizal. Kemudian juga dihadiri Bupati H. Mursini dan Sekda Dianto Mampini.

Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing Zulhendri,  dalam sidang Paripurna menyebutkan, penyusunan APBD 2020 harus terukur dan sesuai dengan Undang-undang (UU) yang berlaku.

"Harus menggambarkan secara tegas pembangunan yang bermuara untuk mengurangi kesenjangan pembangunan," ungkapnya.

"Penyusunan RAPBD 2020, kita berorientasi kepada anggaran berbasis kinerja. Maka dana yang dianggarkan harus terukur secara jelas," kata Zulhendri.

Sementara mengenai APBD ini Pemerintah Daerah setiap tahunnya selalu bororientasi kepada pembangunan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama fisik ruas jalan penghubung.

Kemudian, infrastruktur penunjang kinerja PNS juga tak luput dari sasaran pihak Pemerintah Daerah, seperti pembangunan fasilitas kesehatan, yang berorientasi terhadap kenyamanan pelayanan masyarakat.

Giat ini bentuk keseriusan Bupati Mursini, dalam menggenjot pembangunan di Kuansing, yang berbasis mutu dan kualitas yang lebih memadai, sehingga masyarakat dapat merasakan geliat pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Awal Tahun 2020, 30 Kasus DBD Ditemukan di Kuansing
Selasa, 28 Januari 2020 | 20:47
Bupati Mursini Buka FGD Soal Sensus Kependudukan
Kamis, 28 November 2019 | 23:41
Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang
Rabu, 27 November 2019 | 16:58
BERIKAN KOMENTAR
Top