• Home
  • Kuansing
  • Bupati Kuansing Luncurkan Aplikasi Setda Teman Curhat

Bupati Kuansing Luncurkan Aplikasi Setda Teman Curhat

Kamis, 21 November 2019 | 10:38
RiauGreen.com
Bupati Mursini launching aplikasi Setda Teman Curhat
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Bupati Kuantan Singingi, Drs Mursini meluncurkan sebuah aplikasi yang akan mempermudahkan urusan birokrasi di pemerintahannya. Nama aplikasi tersebut yakni "Setda Teman Curhat".

Bagi masyarakat Kuansing, yang ingin mengurus keperluan ke Kantor Bupati kedepannya tak perlu repot-repot lagi dan menunggu cukup lama, karena Bupati H. Mursini, telah memiliki solusinya.

Aplikasi ini nantinya, akan mempermudah masyarakat yang ingin mengurus keperluan di Kantor Bupati, syaratnya cukup dengan membawa kartu pengenal seperti KTP atau SIM.

"Dengan Aplikasi ini, tamu tidak lagi akan berlama-lama menunggu. Tentunya, Aplikasi ini bentuk peningkatan pelayanan kita terhadap masyarakat," ungkap Bupati Mursini Rabu (20/11/2019) kemarin saat launching Aplikasi ini di Ruang Multimedia Kantor Bupati.

Disebutkan Bupati, masyatakat yang biasanya selama ini antri, terutama di ruang tunggu Bupati, kedepannya masalah ini dapat teratasi.

Melalui Aplikasi ini menurutnya, bagi masyarakat yang hendak mengurus keperluan akan tersistim sesuai keperluan melalui arahan yang diatur operator.

"Ada kalahnya, dalam satu urusan tidak perlu sampai ke Bupati, maka akan di arahkan ke bagian-bagian yang ada di Sekretariat Daerah," sebutnya.

Untuk diketahui, saat ini Aplikasi tersebut, baru diterapkan di Setda Kuansing, kedepannya juga akan diberlakukan di tiap OPD. (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Buka FGD Soal Sensus Kependudukan
Kamis, 28 November 2019 | 23:41
Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang
Rabu, 27 November 2019 | 16:58
BERIKAN KOMENTAR
Top