• Home
  • Kuansing
  • Sempena Maulid Nabi, Wabup Halim Ajak Masyarakat Baserah Tiru Ketauladanan Muhammad SAW

Sempena Maulid Nabi, Wabup Halim Ajak Masyarakat Baserah Tiru Ketauladanan Muhammad SAW

Selasa, 12 November 2019 | 04:19
RiauGreen.com
Wabup Kuansing, H Halim saat memghadiri maulud nabi di Baserah
BASERAH,RIAUGREEN.COM- Bersempena memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, setiap tanggal 12 Rabiul Awal, Wakil Bupati Kuansing, H Halim mengajak masyarakat di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Senin (11/11/19) malam agar mencontoh suri tauladan nabi besar Muhammad SAW.

"Salah satunya dengan mempererat tali silaturahmi antar sesama, termasuk antara pemimpin dengan masyarakatnya," kata Wabup Halim saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kampung Medan Baserah tadi malam

Wabup Kuansing H Halim dalam arahannya mengatakan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan suatu momentum untuk mempersatukan umat dan meningkatkan nilai - nilai ukhuwah Islamiyah.

"Kita berharap melalui momentum ini bisa terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat diantara kita, dan ditambah lagi Baserah ini sudah tidak asing lagi bagi saya pribadi, baik jadi pemimpin atau jadi masyarakat. Saya tetap bagian dari masyarakat," ucap Halim.

Ia berharap agar masyarakat Baserah selalu kompak dan rukun.  Dan terus membangun silaturahmi serta tidak mudah terpecah belah oleh politik saat ini.

Sebelumnya, Camat Kuantan Hilir Drs Yulfides dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kesediaan waktu dari Wabup Halim  yang telah menyempatkan diri hadir dalam rangka memperingat Maulid Nabi di kecamatan tersebut.

"Terimakasih atas kehadiran Pak H Halim yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan bersilaturahmi bersama kami ditengah tengah kesibukan sehari harinya," tutur Yulfides.

Senada dengan wabup, Yulfides juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban  dalam bingkai silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Wabup Halim juga memberikan bantuan dana tunai untuk masjid sebesar Rp 10 juta, yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid Al Mukharamah Kampung Medan. Beliau juga memberikan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat setempat. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Buka FGD Soal Sensus Kependudukan
Kamis, 28 November 2019 | 23:41
Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang
Rabu, 27 November 2019 | 16:58
BERIKAN KOMENTAR
Top