• Home
  • Kuansing
  • Sempat Desa Luai Dicemoohan Tempat Kolam Ikan, Kini Telah Dibangun Bupati Mursini, Warga Pun Bahagia

Sempat Desa Luai Dicemoohan Tempat Kolam Ikan, Kini Telah Dibangun Bupati Mursini, Warga Pun Bahagia

Jumat, 08 November 2019 | 13:42
RiauGreen.com
Foto: Bupati Mursini saat meninjau pembangunan SMP Satu Atap Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Kondisi jalan di Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik sebelumnya cukup memprihatinkan. Jalan lumpur dan berlubang nyaris terdapat disepanjang jalan.

Bahkan, desa ini tak luput dari cemoohan orang yang melintasi desa tersebut. Menurut salahseorang ibu-ibu didesa itu menyebutkan, Desa Luai dulunya dikatakan banyak terdapat kolam ikan. Karena saking banyaknya lubang dijalanan.

"Dulu banyak orang mengatakan Desa Luai banyak terdapat kolam ikannya. Tapi, kini alhamdulillah sudah ada pengaspalan jalan oleh pak bupati," ucap ibu itu kepada Bupati Mursini disela-sela kunjungannya saat monitoring proyek pengaspalan di desa tersebut, Selasa (5/11/19).

Ibu bersama warga lainya sangat bersyukur atas pembangunan yang diberikan oleh pemerintahan Mursini. Mereka pum mengaku sangat bahagia.

Selain jalan aspal, di Desa Luai pada tahun 2019 ini juga dibangun SMP Satu Atap. Selain itu juga dibangun ruang perpustakaan senilai Rp300 juta lebih. Sedangkan pembangunan fisik SMP Satu Atap itu dibangun dengan biaya sekitar Rp1,2 miliar lebih. Dana pembangunan ini bersumber dari APBD Kuansing 2019.

Kepada warga setempat, Bupati Mursini berpesan agar apa yang telah dibangun oleh pemerintahannya agar dipelihara dengan baik.  "Pemerintah membangun ini untuk masyarakat. Jadi tolong dipelihara dengan baik," harap Bupati Mursini. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Resmikan Bumdes Koto Benai
Rabu, 20 November 2019 | 20:58
Hari ini Dokter Ukup Ajukan Pengunduran Diri
Senin, 18 November 2019 | 16:59
BERIKAN KOMENTAR
Top