• Home
  • Kuansing
  • Beri Semangat Atlit, Koni Kuansing Berkunjung ke Bengkulu

Beri Semangat Atlit, Koni Kuansing Berkunjung ke Bengkulu

Selasa, 05 November 2019 | 22:48
RiauGreen.com
Foto: Pengurus Koni Kuansing berkunjung ke Bengkulu
BENGKULU, RIAUGREEN.COM- Pengurus KONI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu.

Kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada atlet Provinsi Riau yang berasal dari Kuansing dalam rangka Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera yang diselenggarakan di Provinsi Bengkulu, Rabu (5/11/19).

Kunjungan bersama Koni Kuansing ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Aries Susanto. Ikut juga dalam rombongan itu Wakil Ketua I, Uspandi dan Sekretaris Koni Kuansing, Nasri Apriadi, Ketua Pertina Kuansing,  Marwan serta Sekretaris Muaythai Kuansing,  Agustin Sudirman. 

Ketua Umum Koni Kuansing, Aries Susanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan demi memberikan motivasi langsung  dan apresiasi kepada atlet Riau yang berasal dari Kabupaten Kuansing.

"Doakan kami semua berjalan lancar dan semoga atlet Riau khususnya yang berasal dari Kuansing bisa mendapatkan hasil yang memuaskan," tutur Aries Susanto.

Untuk mengikuti Porwil Sumatera itu, Kabupaten Kuansing mengirim sebanyak empat atlit. 

"Cabang Olahraga Tinju dua orang dan Cabang Olahraga Renang satu orang serta Muaythai satu orang," ujar Sekretaris, Nasei Apriadi menambahkan.

Nasri menyebutkan, dari Cabang Olahraga Tinju diikuti oleh, Topas Riando di kelas 64 kilogram dan  Teo Pilus juga di kelas yang sama.

Sementara Cabang Olahraga Renang diikuti oleh, Muhammad Rizki. Sedangkan  Cabang Muaythai yaitu Novia Handayani di kelas 51 kikogram.

"Ke empat atlet ini Insya Allah akan menjadi unggulan Kuansing untuk mendulang medali di ajang Porprov Riau 2021 mendatang," harap Nasri. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Resmikan Bumdes Koto Benai
Rabu, 20 November 2019 | 20:58
Hari ini Dokter Ukup Ajukan Pengunduran Diri
Senin, 18 November 2019 | 16:59
BERIKAN KOMENTAR
Top