• Home
  • Kuansing
  • Bupati Mursini Mendaftar ke PKS Di Menit Terakhir

Bupati Mursini Mendaftar ke PKS Di Menit Terakhir

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 01:04
RiauGreen.com
Foto: Bupati incumben, Drs Mursini daftar ke PKS
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Bakal calon Bupati Kuansing, Drs Mursini sah maju kembali bertarung untuk memperebutkan kursi kuansing satu pada Pilkada 2020 mendatang.

Pas menit terakhir menjelang pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera ditutup, Mursini datang bersama sejumlah kader PPP dan simpatisannya. Ia datang tidak bersama pasangan calon wakil.

Bupati incumben itu disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kuansing, Syafril ST bersama tim penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Hari ini ada tiga kandidat yang mendaftar. Dan pak Mursini adalah pendaftar terakhir. Sebab, penjaringan di PKS hari terakhir dibuka," kata Syafril.

Sama dengan kandidat sebelumnya, Drs Mursini juga disambut dengan takbir oleh kader PKS beserta tim penjaringan.

"Setelah pendaftaran ini kami tutup dan malam ini juga nama-nama bakal calon yang sudah mendaftar langsung akan kami kirim ke tingkat  DPW di Pekanbaru," tutur Syafril.

Dikatakan Syafril, PKS dalam hal ini tentu akan memilih satu calon yang akan diusung pada Pilkada mendatang. Dan tentunya calon yang akan dipilih itu merupakan calon yang terbaik bagi Kabupaten Kuansing kedepanya.

Sementara itu, Drs Mursini dalam sambutanya dihadapan tim penjaringan mengharapkan agar PKS bisa bersamanya untuk mengusungnya pada Pilkada 2020 mendatang. 

"Kami datang 'melamar' PKS sore ini hanya satu tujuan yakni agar bersedia mengusung saya untuk melanjutkan kepemimpinan pada Pilkada mendatang," harap Mursini.

Untuk mengantarkannya dua periode kepemimpinannya di Kabupaten Kuansing, kabarnya Ketua DPW PPP Provinsi Riau telah mendaftar disejumlah partai diantaranya, Nasdem, PKS dan PPP. 

Namun menurut informasi, Bupati Mursini berencana akan menggandeng dua partai lainya lagi  yaitu, Gerindra dan PKB. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pembangunan Rusun di Kuansing Sudah Rampung
Jumat, 15 November 2019 | 15:16
Maju Pilkada Kuansing, Dr Ukup Daftar ke Gerindra
Jumat, 15 November 2019 | 08:41
BERIKAN KOMENTAR
Top