• Home
  • Kuansing
  • Pilkada Kuansing, Calon Penantang Incumben Semakin Ramai

Pilkada Kuansing, Calon Penantang Incumben Semakin Ramai

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:16
RiauGreen.com
Foto: Bupati Kuansing, Drs Mursini
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Menghadapi Pilkada Kuansing 2020 ini, sejumlah penantang sudah mulai mendaftar ke partai politik untuk mendapatkan dukungan. 

Diprediksi, calon penantang bupati incumben, Drs Mursini akan semakin ramai. Beberapa pasangan calon yang sudah menyatakan niay maju untuk bertarung melawan incumben.

Pasangan H Halim-Komperensi misalnya, mereka sudah positif maju dan telah mendaftar ke PDIP, Nasdem dan PKS. Pasangan yang disingkat HK ini juga akan mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan lainya, Indra Putra-Suhardiman Amby. Pasangan dengan sebutan "Iko Suay" ini juga telah mendaftar ke PDIP, Demokrat, PKS dan Nasdem. Dan rencananya Iko Suay juga akan melamar partai Golkar jika penjaringan sudah mulai dibuka.

Selanjutnya pasangan Andi Putra-Rofingi. Pasangan ini juga telah mendaftar ke PKS, Nasdem dan Demokrat serta Partai Golkar.

Selain itu, mantan anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Supriati juga berencana akan ikut bertarung. Ia telah mendaftar ke DPD PDIP di Pekanbaru. Namun, saat mendaftar, Supriati tidak disertai pasangan calon. Kabarnya, ia mendaftar sebagai calon wakil bupati.

Sementara Bupati Incumben, Drs Mursini belum juga menentukan pasangan calonnya. Namun, Ketua DPW PPP Provinsi Riau ini telah memastikan akan kembali maju bertarung. Mengenai pasangan calon wakilnya akan diumumkannya akhir bulan ini. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pembangunan Rusun di Kuansing Sudah Rampung
Jumat, 15 November 2019 | 15:16
Maju Pilkada Kuansing, Dr Ukup Daftar ke Gerindra
Jumat, 15 November 2019 | 08:41
BERIKAN KOMENTAR
Top