• Home
  • Kuansing
  • Maju Pilkada Kuansing, Indra Putra-Suhardiman Amby Daftar ke Demokrat Kuansing

Maju Pilkada Kuansing, Indra Putra-Suhardiman Amby Daftar ke Demokrat Kuansing

Jumat, 18 Oktober 2019 | 15:15
RiauGreen.com
Foto: Pasangan Iko Suay daftar ke Demokrat
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Indra Putra - Suhardiman Amby (Iko- Suay) siang ini, Jumat (18/10/19) mendaftar ke DPC Demokrat Kuansing. 

Saat mendaftar, pasangan "Iko Suay" diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat, Fakhrudin beserta seluruh anggota.

Saat mendaftar, kedua pasangan ini belum menentukan siapa calon bupati maupun wakil bupati. "Soal siapa nanti jadi calon kepala daerah atau wakil, itu nantilah. Ada mekanisme partai yang akan kami lalui," ujar Indra Kota kepada pers usai mendaftar.

Yang jelas, kata Indra, dia bersama Suhardiman Amby benar-benar serius maju bersama dalam helat pemilihan bupati maupun Wakil Bupati Kuansing tahun 2020 mendatang.

Selain Demokrat, pasangan Iko Suay hari ini akan mendaftat ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem.

Sebelumnya, pasangan ini juga telah mendaftar ke DPD PDIP Provinsi Riau, Pekanbaru. Dan rencananya, Indra Kota dan Suhardiman Amby juga akan mendaftar ke Partai Golkar.

"Jadi kita ini punya hak yang sama dalam bernegara. Apalagi, kami sebagai putra dan putri Kuansing merasa terpanggil untuk memperbaiki daerah ini kedepanya," tutur pria yang akrab disapa Kota ini.

Sementara itu, Suhardiman Amby menjelaskan ikut andilnya mereka dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kuansing dikarenakan rasa cintanya kepada tanah kelahiran.

Dimana, Kabupaten Kuansing merupakan daerah yang memiliki potensi ekonomi yang sangat menjajikan. Akan tetapi kehidupan masyarakatnya cukup memprihatinkan. 

"Di Riau, kita kabupaten yang PAD nya paling sedikit. Padahal potensi nya banyak. Nah inilah yang membuat kami tergerak untuk memperjuangkannya menjadi daerah yang maju dan makmur," tutup Suhardiman Amby. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pembangunan Rusun di Kuansing Sudah Rampung
Jumat, 15 November 2019 | 15:16
Maju Pilkada Kuansing, Dr Ukup Daftar ke Gerindra
Jumat, 15 November 2019 | 08:41
BERIKAN KOMENTAR
Top