• Home
  • Kuansing
  • Tentukan Calon Pasangan, Bupati Mursini Tunggu Hasil Survei

Tentukan Calon Pasangan, Bupati Mursini Tunggu Hasil Survei

Jumat, 04 Oktober 2019 | 14:00
RiauGreen.com
Foto: Bupati Mursini saat berbincang dengan pedagang kerupuk.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Sebanyak dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing sudah mulai membidik partai sebagai kendaraan politik untuk maju pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Kedua pasangan itu, yakni, pasangan Halim-Komperensi (HK) dan pasangan Andi Putra-Rofingi (AR). Pasangan Halim-Komperensi misalnya, terpantau media sepekan yang lalu saat mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Nasdem. 

Sebelumnya, pasangan HK ini, juga telah mengembalikan formulir pendaftaran kepada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Selain kedua pasangan ini, juga ada bakal calon lainya yang telah mendaftarkan diri ke DPD PDIP di Pekanbaru. Namun, bakal calon ini mendaftar tidak disertai pasangan calon. 

Bakal calon itu, yakni, mantan anggota DPRD Provinsi Riau, Suhardiman Amby dan Supriati. Kedua tokoh Kuansing ini mendaftar tidak dengan pasangan calon.

Sementara bupati incumben, Drs Mursini hingga berita ini ditayangkan belum terpantau kapan ia akan mendaftarkan diri kepada partai politik. Selain itu, ia juga belum mengumumkan siapa gerangan bakal calon wakil yang akan mendampinginya kelak pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketika didesak siapa calon wakilnya, Bupati Mursini, hanya menjawab singkat. "Tunggu hasil survei," kata Mursini beberapa waktu lampau.

Jika hasil survei sudah keluar, kata Mursini, maka ia akan memberitahu secepatnya kepada rekan-rekan media. "Pokoknya media paling duluan diberi tahu," kata Mursini sembari tersenyum.

Menurut informasi yang dirangkum RiauGreen, Bupati Mursini tengah menunggu hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang kredibel. Ia kabarnya, telah meminta lembaga survei untuk melakukan survei terhadap beberapa tokoh yang dianggap pantas mendampinginya dan benar- benar disukai masyarakat.

Dan untuk menentukan calon pasangannya kelak, kata Mursini, tentu harus dibicarakan dulu dengan partai pengusung. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Jika Diminta, Imran Chaniago Siap Dampingi Mursini
Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:47
BERIKAN KOMENTAR
Top