• Home
  • Kuansing
  • Kuansing Masih Berasap, Libur Sekolah Diperpanjang Sampai Jumat

Kuansing Masih Berasap, Libur Sekolah Diperpanjang Sampai Jumat

Rabu, 18 September 2019 | 13:33
RiauGreen.com
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Asap masih menyelimuti Kabupaten Kuansing. Polusi udara semakin hari semakin tidak sehat. 

Oleh karena itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Kuansing kembali memperpanjang libur sekolah sampai hari Jumat mendatang. 

"Mengingat kondisi udara yang sampai saat ini belum membaik dan untuk antisipasi Dampak kabut asap bagi kesehatan peserta didik, dengan ini libur sekolah diperpanjang sampai 20 September 2019 mendatang," Imbau Kadisdik, Jupirman melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/9/19).

Jupirman mengingatkan kepada orang tua murid untuk mengawasi anaknya agar mengurangi aktivas di luar ruangan dan  menggunakan masker untuk mengurangi dampak infeksi Saluran Pernafasan (ISPA) 

"Kepala sekolah,  guru dan orang tua mendorong peserta didik memanfaatkan  waktu liburuntuk belajar di rumah melaluipenugasan terbimbing dari sekolah maupun secara mandiri," ujarnya. 

Namun, bila kondisi udara normal kembali dan tidak membahayakan bagi kesehatan peserta didik , maka surat edaran ini akan ditinjau kembali. 

Sebelumnya, Disdik Kuansing telah meliburkan seluruh sekolah sejak Jumat pekan lalu sampai Rabu hari ini. Namun, karena kondisi udara yang terus memburuk, sehingga libur sekolah terpaksa diperpanjang sampai Jumat depan. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Jika Diminta, Imran Chaniago Siap Dampingi Mursini
Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:47
BERIKAN KOMENTAR
Top