Pilkades di Benai, Incumbent Bertumbangan

Rabu, 11 September 2019 | 19:59
RiauGreen.com
Foto: Andrisman Kades Tebing Tinggi terpilih
BENAI, RIAUGREEN.COM- Kekalahan telak dialami oleh Kepala Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Benai, Harmadi. Berdasarkan penghitungan suara usai Pilkades didesa tersebut siang ini, ia kalah telak dari pesaingnya Andrisman yang berhasil mengumpulkan suara sebanyak 421 suara. 

Sedangkan Harmadi yang merupakan kades incumbent hanya memperoleh 221 suara. Sementara kandidat lainya, Hendri eka putra memperoleh 35 suara dan Yohanes Yusuf 231 suara serta Handayani 69 suara. 

Dengan perolehan suara itu, dipastikan Andrisman mengambil alih tampuk kekuasaan Desa Tebing Tinggi Simandolak, Kecamatan Benai itu untuk enam tahun kedepan. 

Kejatuhan Kades incumben juga dirasakan di Desa Koto Simandolak, Kecamatan Benai, dimana Kades incumben, Deswan hanya berhasil mendapatkan 68 suara. 

Di desa ini, Fikri berhasil memperoleh suara terbanyak. Pria yang sehari hari bekerja sebagai humas disalahsatu perusahaan itu berhasil mengumpulkan sebanyak 470 suara. 

Sedangkan pesainya, Yardon mendapatkan 379 suara, Yusron 20 suara dan Ajasmi 29 suara. 

Berbeda dengan Desa Pulau Banjar Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, dimana, Kades incumbent, Sudirman berhasil bertahan dengan perolehan suara sebanyak 225 suara. 

Sedangkan pesaingnya, Maskal Indra hanya mendapatkan 139 suara, dan Sukesih hanya mendapatkan 39 suara. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Cegah Ispa, Bupati Mursini Bagikan Masker
Jumat, 13 September 2019 | 16:48
Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Pilkades Serentak
Rabu, 11 September 2019 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Top