• Home
  • Kuansing
  • Pilkades, Koto Kombu Kembali Dipimpin Incumbent

Pilkades, Koto Kombu Kembali Dipimpin Incumbent

Rabu, 11 September 2019 | 15:34
RiauGreen.com
Foto: Firdaus Kades Koto Kombu terpilih
HULUKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing berlangsung hari ini, Rabu (11/9/19).

Terpantau, pelaksanaan Pilkades di desa itu berjalan aman dan lancar. Berdasarkan pengamatan RiauGreen sejak pagi hari, partisipasi masyarakat yang memilih terlihat antusias. Nyaris seluruh masyarakat yang memilih turut menggunakan hak pilihnya. 

Pada siang harinya, panitia melakukan penghitungan. Berdasarkan penghitungan, kepala desa incumbent, Firdaus meraih suara terbanyak dengan perolehan 351 suara. Sedangkan rivalnya, Rabdes Kurniawan berhasil memperoleh 23 suara. 

Atas kepercayaan masyarakat yang menginginkan kembali dipimpin oleh Incumbent, Firdaus mengucapkan terimakasih atas amanah yang dipercayakan kembali kepadanya. 

"Terimakasih banyak saya ucapkan kapado ninik, datuk, mamak, ibu, bapak, abang dan kakak berserta adik dan sanak saudara semuanya yang telah barusah bersama- sama untuk mamenangkan Pilkades hari.  Insya Allah kedepannya kita semakin kompak," kata Firdaus. 

Ia berjanji, dibawah kepemimpinan nya kedepan dirinya mengaku akan semakin perhatian kepada masyarakat setempat.  

" Jika salah mohon di tegur," tutup Firdaus. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Cegah Ispa, Bupati Mursini Bagikan Masker
Jumat, 13 September 2019 | 16:48
Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Pilkades Serentak
Rabu, 11 September 2019 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Top