• Home
  • Kuansing
  • Masyarakat Kopah Undang Bupati Mursini Sukuran Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan

Masyarakat Kopah Undang Bupati Mursini Sukuran Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan

Selasa, 10 September 2019 | 16:01
RiauGreen.com
KOPAH, RIAUGREEN. COM- Masyarakat Kenegerian Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, tadi malam, Senin (9/9/19) tengah melakukan sukuran kemenangan Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan.

Dimana pada even pacujalur tahun 2019 ini, Jalur Limbago Sati telah berhasil meraih tiga kali peringkat, juara 2 di Tepian Lubuak Sobau Kuantan Hilir Seberang, dan dua kali juara 1 di Tepian Rajo Pangean dan Sentajo Raya.

Sementara di Tepian Narosa Telukkuantan, jalur yang menjadi andalan masyarakat Kopah ini hanya bertengger diposisi kedua setelah ditumbangkan oleh Jalur Pahlawan Kuantan Cahayo Kuansing pada babak grand final. 

"Prestasi ini dapat diraih atas kerja keras atlet, pengurus dan masyarakat Kopah. Maka hal ini patut di syukuri," ujar Bupati Mursini dalam pidatonya tadi malam.

Prestasi ini, kata bupati, harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada tahun mendatang. Selain itu, Bupati Mursini menghimbau agar seluruh masyarakat tetap kompak. Dan tetap menjaga persatuan dan kekeluargaan. 

Kedepan ia berharap, agar pelaksanaan pacujalur adanya kerjasama dengan Telkomsel, supaya siaran langsung pacu jalur bisa dilihat melalui televisi mulai dari pancang start sampai pancang finish. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Cegah Ispa, Bupati Mursini Bagikan Masker
Jumat, 13 September 2019 | 16:48
Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Pilkades Serentak
Rabu, 11 September 2019 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Top