• Home
  • Kuansing
  • AKBP Muhammad Mustofa Pindah ke Rohil, AKBP Henky Poerwanto Akan Jadi Kapolres Kuansing.

AKBP Muhammad Mustofa Pindah ke Rohil, AKBP Henky Poerwanto Akan Jadi Kapolres Kuansing.

Selasa, 03 September 2019 | 20:01
RiauGreen.com
Foto: AKBP Muhammad Mustofa
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa akan digantikan oleh AKBP Hengky Poerwanto. 

Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/2317/IX/kep/2019 tertanggal 2 September 2019, Muhammad Mustofa  dipindahtugaskan ke Rokan Hilir dan menjabat Kapolres disana.

Sementara penggantinya, AKBP Henky Poerwanto, Sik, saat ini menjabat Koorspripim Polda Riau.

Kapolres yang mendapat mutasi dan promosi jabatan ini antara lain Dumai, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Inhil, Inhu, Kuansing, Rohul, Rohil, Kampar dan Kepulauan Meranti.

Dirincikan, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan, dipromosikan sebagai Kabagkerma Roops Polda Riau. Posisinya akan digantikan AKBP Andri Ananta Yudhistira, yang kini sebagai Kapolres Kampar.

Untuk posisi Kapolres Kampar selanjutnya dipercayakan kepada AKBP Asep Darmawan, yang sekarang menjabat selaku Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau.

Mutasi lainnya adalah Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto yang dipercaya sebagai Wakapolresta Pekanbaru menggantikan AKBP Ary Wibowo. Posisinya selanjutnya diisi AKBP Sigit Adiwuryanto, yang kini menjabat selaku Kapolres Rohil.

Posisi Kapolres Rohil yang ditinggalkan AKBP Sigit, selanjutnya dipercayakan kepada AKBP Muhammad Mustofa, yang saat ini sebagai Kapolres Kuansing. 

Sementara untuk jabatan Kapolres Kuansing berikutnya dipercayakan kepada AKBP Henky Poerwanto, yang saat ini sebagai Koorspripim Polda Riau.

Kemudian posisi Kapolres Kepulauan Meranti yang dijabat AKBP Laode Proyek, juga berganti. Ia selanjutnya dipercaya sebagai Wadirbinmas Polda Sutra.

Laode sendiri akan digantikan oleh AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, yang saat ini sebagai Kassubagluh HAM Divkum Polri.

Berikutnya, mutasi untuk posisi Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, di mana ia diberikan jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Polda Riau. Tempatnya akan diisi oleh AKBP Indra Duaman, yang sekarang bertugas di Satbrimobda Polda Riau.

Lalu Kapolres Siak AKBP Ahmad David, dipercaya dengan jabatan barunya sebagai Wadir Reskrimum Polda Riau. Tempatnya bakal digantikan oleh AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, yang saat ini sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Lampung.

Mutasi lainnya, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi yang dipercaya menjadi Wadir Resnarkoba Polda Jambi. Tempatnya selanjutnya akan diisi oleh AKBP Hasyim Risahondua, yang sekarang sebagai Kapolres di Rohul.

Untuk posisi yang ditinggalkan AKBP Hasyim, dipercayakan kepada AKBP Dasmin Ginting, yang kini sebagai Kapolres Inhu. Tempat Dasmin akan diisi oleh AKBP Efrizal, yang kini sebagai Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Riau. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Cegah Ispa, Bupati Mursini Bagikan Masker
Jumat, 13 September 2019 | 16:48
Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Pilkades Serentak
Rabu, 11 September 2019 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Top