• Home
  • Kuansing
  • Wabup Halim: Pelantikan Pejabat Menunggu Bupati Mursini Pulang Dari Mekkah

Wabup Halim: Pelantikan Pejabat Menunggu Bupati Mursini Pulang Dari Mekkah

Rabu, 07 Agustus 2019 | 15:10
RiauGreen.com
Foto: Wabup Halim saat melepas keberangkatan Bupati Mursini ke tanah suci belum lama ini.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Halim menegaskan tidak akan melantik satupun pejabat berdasarkan surat yang telah ditandatangani oleh Bupati Mursini.

Ia tidak akan melantik pejabat sampai Bupati Mursini kembali ke tanah air dari menunaikan ibadah haji.  

"Saya tidak akan melantik. Tunggu bupati saja pulang baru dilantik, " kata Wabup Halim saat ditanya RiauGreen via WhatsApp, Rabu (6/8/19) siang. 

Artinya, sebelum Bupati Mursini pulang dari tanah suci dipastikan tidak akan ada pelantikan pejabat.  Meskipun SK Pelantikan Esselon III dan IV sudah di tanda tangani Bupati Kuansing H.Mursini sebelum beliau berangkat ke tanah suci pada bulan Juli lalu.

Ketika ditanya alasan, Wabuo Halim enggan membeberkan secara rinci. Sementara itu, Sekda Kuansing Dianto Mampanini ketika dikonfirmasi via WhatsApp juga enggan memberikan keterangan. 

Sampai berita ini ditayangkan, Sekda Dianto belum memberikan tanggapan. 

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Kuansing melalui Kabid Administrasi Kepegawaian Irwan Susandra mengakui bahwa SK pelantikan sejumlah pejabat sudah ditanda tangani oleh Bupati Mursini beberapa waktu lalu. 

Bahkan, kata Iwan, dirinya telah membawa SK tersebut serta didampingi Sekda Dianto Mampanini menghadap Wabup Kuansing waktu itu. 

Menurut Iwan, pejabat yang akan dilantik itu diperkirakan sebanyak 30 orang. Dan hanya untuk mengisi jabatan yang kosong seperti Kabag Kesos, Kepala Bidang Holtikultura di Dinas Pertanian,  Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa dan lain-lain. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Pacujalur Tepian Narosa 2019 Diikuti 175 Buah Jalur
Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:43
Usaha Galian C di Kuansing Dipastikan Tak Berizin
Senin, 12 Agustus 2019 | 21:59
BERIKAN KOMENTAR
Top