• Home
  • Kuansing
  • Berangkat Haji Bersama, Bupati Mursini dan dr Ukup Doakan Kuansing Lebih Baik

Berangkat Haji Bersama, Bupati Mursini dan dr Ukup Doakan Kuansing Lebih Baik

Sabtu, 20 Juli 2019 | 12:20
RiauGreen.com
Foto: Bupati Mursini (kiri) dr Ukup (kanan) saat menghadiri doa pelepasan haji pekan lalu
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Setelah mendapatkan izin dari Mendagri tanggal 18 Juli 2019 lalu, Bupati Kuansing, Drs Mursini sudah bisa dipastikan akan segera berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. 

Izin diberikan mulai tanggal 23 Juli 2019 sampai dengan 5 September 2019. Izin ke luar negeri menunaikan ibadah haji yang diberikan Menteri Dalam Negeri kepada Bupati H.Mursini berdasarkan surat Gubernur Riau nomor 093/PEM-OTDA/1431 tertanggal 12 Juli 2019.

Dalam surat izin tersebut ditekankan selama Bupati H.Mursini melaksanakan kegiatan di luar negeri, maka Wakil Bupati Kuantan Singingi memimpin penyelenggaraan pemerintahan dengan tetap berkoordinasi dan bertanggungjawab kepada Bupati Kuantan Singingi.

Selain itu, Menteri Dalam Negeri juga mengatur tentang biaya keberangkatan Bupati H.Mursini ke tanah suci. Dalam surat izin disebutkan biaya yang dikeluarkan untuk mendukung kegiatan haji Bupati H. Mursini menjadi tanggung jawab pribadi.

Secara bersamaan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Telukkuantan, dr Fahdiansyah alias Ukup juga berangkat haji. Namun keduanya berbeda Kloter Terbang (Kloter). Bupati Mursini Kloter 19 sementara dr Ukup Kloter 35.

Kendatipun berbeda Kloter, namun keduanya mengaku memiliki doa yang sama setibanya di tanah suci nanti. "Doa kami semoga masyarakat Kuansing sehat. Pokoknya sehat segala-galanya. Semoga kedepannya Kuansing lebih baik, " ujar dr Ukup ketika mendampingi Bupati Mursini usai menggelar doa pelepasan keberangkatan pekan lalu.

Semnetara itu, menurut Kasubag Humas Selpi Keswita, Bupati H.Mursini juga sudah menjadwalkan acara syukuran keberangkatan ke tanah suci pada Sabtu 20 Juli 2019, pukul 19.30 Wib di kediaman Bupati H.Mursini di Jao, Kelurahan Simpang Tiga, Telukkuantan. Undangan dikirimkan sebagian melalui whatsapp. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pacujalur Tepian Narosa 2019 Diikuti 175 Buah Jalur
Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:43
Usaha Galian C di Kuansing Dipastikan Tak Berizin
Senin, 12 Agustus 2019 | 21:59
BERIKAN KOMENTAR
Top