• Home
  • Kuansing
  • Deal, Halim-Komperensi Berpasangan Pada Pilkada Kuansing 2020

Deal, Halim-Komperensi Berpasangan Pada Pilkada Kuansing 2020

Selasa, 16 Juli 2019 | 20:56
RiauGreen.com
Foto: Wabup Halim bersama Komperensi usai kesepakatan akan berpasangan pada Pilbup Kuansing 2020 mendatang.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Akhirnya desas-desus Wakil Bupati Kuansing, H Halim akan berpasangan dengan Ketua PAN Kuansing, Komperensi untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2020 mendatang terjawab sudah. 

Deal politik keduanya telah mencapai kata kesepakatan kemarin siang, Senin (15/7/19) di Pekanbaru. Pernyataan ini langsung disampaikan oleh Wabup Halim kepada RiauGreen melalui WhatsApp, Selasa 16/17/19) malam. 

"Sah dilepas" tulis Halim sembari mengirimkan poto dirinya bersama dengan calon anggota DPRD Provinsi Riau itu usai kesepakatan. 

Halim menegaskan, jika dirinya dengan Komperensi telah bersepakat berpasangan dan mencalon diri pada Pilkada mendatang.

"Alhamdulillah sudah sah. Semoga tidak ada dusta diantara kita," kata Halim berharap agar kesepakatan antara mereka tidak berubah lagi. 

Desas-desus Ketua PDIP Kuansing itu akan berpasangan dengan tokoh politik asal Hulu Kuantan itu sebenarnya sudah berhembus sejak lama. Namun Halim ketika dikonformasi sebelumnya belum berani memastikan jika mereka akan berpasangan. 

Namun setelah kesepakatan kemarin siang, Halim baru berani mengungkap ke media. "Sah dilepas" tulis Halim berulang-ulang sembari meyakini kesepakatan mereka berdua sudah benar-benar deal. (hendri) 


Loading...
BERITA LAINNYA
Pacujalur Tepian Narosa 2019 Diikuti 175 Buah Jalur
Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:43
Usaha Galian C di Kuansing Dipastikan Tak Berizin
Senin, 12 Agustus 2019 | 21:59
BERIKAN KOMENTAR
Top