• Home
  • Kuansing
  • Tertangkap Kamera, Begini Pose Bahagia Bupati Mursini Bersama Kepala BPKAD Saat Nobar Pacujalur

Tertangkap Kamera, Begini Pose Bahagia Bupati Mursini Bersama Kepala BPKAD Saat Nobar Pacujalur

Jumat, 12 Juli 2019 | 23:15
RiauGreen.com
Foto: Bupati Mursini saat berbincang akrab bersama Kepala BPKAD Kuansing, Hendra AP saat menyaksikan pacujalur di Gunung Toar, Jumat siang
GUNUNGTOAR, RIAUGREEN. COM- Keharmonisan hubungan antara Bupati Mursini dengan Kepala BPKAD Kuansing, Hendra AP semakin hari semakin dekat.

Bahkan, Jumat (12/7/19) keduanya terlihat nonton bareng (nobar) pacujalur ajang ujicoba di Kecamatan Gunung Toar. Hendra duduk berdampingan dengan Bupati Mursini. 

Keduanya terlihat begitu akrab. Dari pantauan media, mereka terlihat asik berbicara sembari melayangkan pandangan kepada jalur yang tengah berpacu. Bahkan sesekali mereka juga terlihat ketawa bareng. 

Kehadiran keduanya di Tepian Teluk Bayur, Gunung Toar ini, ternyata jadi pusat perhatian penonton. Bahkan ada yang mengira sosok , Hendra AP yang duduk semeja dengan Bupati Mursini itu adalah Sekda Kuansing saat ini.

"Itu yang duduk disamping pak bupati siapa?  Pak Sekda ya, " ucap Mona salahseorang penonton kepada awak media.

Melalui poto yang berhasil diabadikan awak media, kali ini hubungan Bupati dan Hendra  terlihat lebih mencair dan terpantau sangat akrab.

Sebelumnya sempat beredar desas desus Hendra akan dipercayakan menempati posisi sebagai Sekda Kuansing.

Adanya pertemuan kedua sosok penting ini menambah kuatnya keyakinan desas-desus yang sempat berhembus untuk posisi tersebut.

Ditambah lagi, dalam waktu dekat ini akan ada pelantikan pejabat dilingkungan pemerintahan. 
Bahkan, Kepala BKPP Kuansing, Hendri Siswanto sebelumnya juga tak menampik akan adanya pelantikan.

Akan tetapi, pelantikan tersebut hanya untuk mengisi kekosongan eselon III sedangkan eselon II belum lagi, karena masih lama dan itupun mesti menunggu assesment.

Meskipun Plt. Kepala BKPP ini memastikan tidak ada pelantikan untuk eselon II. Namun, tidak tertutup kemungkinan adanya perubahan dibelakang hari, sebab semua tergantung Bupati. Pasalnya Bupati memiliki kuasa atas semua pejabat dilingkungan pemerintahannya. 

Apalagi dalam waktu dekat ini, Bupati Mursini direncanakan akan melaksanakan haji dan akan berangkat tanggal 21 Juli nanti. Bupati Mursini baru akan kembali ke tanah sekitar September mendatang. 

Terkait keberangkatan ini, menurut informasi, Bupati Mursini sudah mengantongi izin haji dari Gubernur Riau. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Resmikan Bumdes Koto Benai
Rabu, 20 November 2019 | 20:58
Hari ini Dokter Ukup Ajukan Pengunduran Diri
Senin, 18 November 2019 | 16:59
BERIKAN KOMENTAR
Top