• Home
  • Kuansing
  • Terkuak, Ternyata Ini Kriteria Pasangan Bupati Mursini Pada Pilkada 2020

Terkuak, Ternyata Ini Kriteria Pasangan Bupati Mursini Pada Pilkada 2020

Rabu, 03 Juli 2019 | 08:33
RiauGreen.com
Foto:Bupati Kuansing, Drs Mursini
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Helat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuansing lebih kurang setahun lagi. Kendatipun sudah hampir dekat, namun belum ada satupun pasangan calon yang telah menentukan pasangan. 

Begitupun juga bupati incumben, Drs Mursini. Ia masih bungkam jika ditanya pasangannya kelak. Dengan siapa gerangan ia akan mencalonkan diri? Publik hingga saat ini masih bertanya-tanya. 

Sebab, pasangan lamanya, H Halim sudah menyatakan tekad ingin  menjadi pesaing Mursini untuk memperebutkan kursi Kuansing satu. 

Bupati Mursini ketika berbincang dengan RiauGreen, Selasa (2/7/19) diruangan kerjanya masih menutup-nutupi calon pasangan yang akan mendampinginya maju pada Pilkada mendatang. 

"Hm, soal itu nanti ajalah, " elak Bupati Mursini dengan senyum sumringah. 
 
Saat ini dirinya tengah fokus melaksanakan agenda pemerintahan yang telah disusun pada awal tahun lalu. 

Ketika ditanya apakah ia akan memilih calon pasangan dari kalangan politisi atau birokrasi?  

Mursini kembali tersenyum. Ketua DPW PPP Provinsi Riau itu malah balik bertanya, "Menurut media bagusnya yang mana," ucap Mursini. 

Intinya, kata Mursini, calon pendamping yang akan dipilih itu tentu orang yang bisa melengkapi kekurangan. " Pendamping itu tentu saling melengkapi," tuturnya. 

Walaupun sudah menyebutkan kriteria calon pasangannya, namun ia tidak menyebutkan secara spesipik orang yang akan mendampinginya, apakah dari kalangan politisi maupun dari birokrasi. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Aliansi Mahasiswa Kuansing Bagikan Masker Gratis
Kamis, 19 September 2019 | 18:45
KI Puji Pelayanan Informasi Pemkab Kuansing
Rabu, 18 September 2019 | 19:57
BERIKAN KOMENTAR
Top