Halim Diusulkan Kembali Pimpin PDIP Kuansing

Rabu, 26 Juni 2019 | 16:44
RiauGreen.com
Foto: H Halim Ketua PDIP Kuansing
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Nyaris seluruh PAC PDIP Kuansing bersepakat mengusulkan kembali, H Halim sebagai Ketua PDIP Kuansing periode 2019 sampai 2024 mendatang. 

Kesepakatan itu terlihat saat partai berlogo banteng moncong itu mengadakan rapat konsolidasi Rakercab PDIP Kuansing tadi pagi, Rabu (26/6/19). Rapat itu diselenggarakan di Water Park Pelangi Telukkuantan. 

Dalam rapat itu semua PAC melakukan pleno pengusulan nama nama yang akan dijadikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing. "Ini merupakan mekanisme yang harus dilalui sebelum pelaksanaan Konfercab pada tanggal 30 Juni 2019 yang akan datang," kata Wakil Ketua I, Asnaldi kepada RiauGreen Rabu sore. 

Masing-masing PAC mengusulkan minimal tiga nama untuk menjadi ketua. Lalu, dari nama-nama itu akan dirangkum untuk dikirimkan dan diplenokan ditingkat DPD dan DPP.

Dari 13 PAC yang hadir tadi pagi, lengkap beserta pengurusnya. "Semuanya sepakat mengusulkan nama H Halim untuk meneruskan kepemimpinannya di PDI Perjuangan Kuansing," ujarnya. 

Selain dari nama Wabup Kuansing itu, nama Eni Lesmanetti dan Asnaldi menempati urutan kedua dibawah nama H Halim. 

"Adapun jumlah nama yang diuslukan sebanyak 12 nama, namun siapapun yang akan menjadi pimpinan, tergantung 3 nama yang akan diturunkan oleh DPP pada Konfercab minggu depan," tutup Asnaldi. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Menteri Pariwisata Akan Buka Pacujalur 2019
Selasa, 09 Juli 2019 | 21:39
Golkar Bantah Adam Dipasangkan dengan Mursini
Senin, 08 Juli 2019 | 18:39
BERIKAN KOMENTAR
Top