Kompol Razif Jabat Wakapolres Kuansing

Senin, 03 Juni 2019 | 14:37
RiauGreen.com
Foto: Sertijab Wakapolres Kuansing, Kompol Razif SH.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Kompol Razif SH, hari ini, Senin (3/6/19) resmi menjabat sebagai Wakapolres Kuansing menggantikan Kompol Dody Harza Kusuma SH Sik. 

Serahterima jabatan Wakapolres itu dilakukan secara langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustafa SIK Msi. Serahterima jabatan itu juga dihadiri Para Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek dan jajaran serta Bhayangkari Polres Kuansing. 

Dody Harza sendiri tengah mengikuti pendidikan sebagai siswa Sespimmen angkatan 59 tahun 2019 di Lembang Jawa Barat. 

Sementara Kompol Razif yang dilantik sebagai Waka Polres Kuansing, sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dumasanwas Itwasda Polda Riau.
  
Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi mengatakan, tugas pokok kepolisian membimbing, membina dan mengarahkan anggotanya secara profesional dan proporsional. Dalam menjalankan tugas kepolisian lebih mengedepankan tindakan persuasif dengan tidak mengenyampingkan hukum, sehingga tidak terjadi benturan dengan masyarakat.
 
Tetapi tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat. Alih tugas jabatan, lanjut Kapolres, di setiap lingkungan organisasi hal yang biasa dan wajar. "Ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan organisasi untuk bisa melaksanakan tantangan tugas yang selalu berkembang semakin pesat," kata Mustofa. 

Karna itu, Kapolres berharap agar pejabat baru segera bisa menyesuaikan lingkungan tugas yang baru. 
  
Dikatakan Mustofa, kehadiran pejabat baru, akan menjadi angin segar untuk membawa perubahan yang konstruktif yang mengarah pada pencapaian tujuan organisasi. 
  
Di sela Sertijab itu, Kapolres juga mengingatkan pada pejabat baru dan jajaran, untuk selalu siap siaga. Apalagi pelaksanaan Pilpres belum tuntas dan masih dalam proses gugatan di Mahkamah Konstitusi. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kompol Razif Jabat Wakapolres Kuansing
Senin, 03 Juni 2019 | 14:37
Kuansing Berduka, Hernalis Meninggal Dunia
Jumat, 31 Mei 2019 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Top