• Home
  • Kuansing
  • Andi Putra Di Daulat Jadi Warga Kehormatan Siberakun Benai

Andi Putra Di Daulat Jadi Warga Kehormatan Siberakun Benai

Jumat, 24 Mei 2019 | 21:12
RiauGreen.com
Foto: Andi Putra bersama warga Siberakun
BENAI, RIAUGREEN.COM- Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, didaulat oleh warga Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Benai. Ketua DPD Golkar Kuansing itu didaulat. menjadi warga kehormatan desa setempat. 

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Ujung Tanjung Siberakun Kecamatan Benai, Darpaus, didampingi Salpentri serta ratusan warga desa setempat.

Penyampaian itu berlangsung saat Andi Putra, diminta menghadiri dan membuka MTQ tingkat anak-anak, remaja dan dewasa di Mesjid Miftahul Jannah Desa setempat, Kamis malam lalu (23/5/19).

Menurut Darpaus, sudah banyak jasa dan perjuangan Andi Putra untuk pembangunan desa tersebut. "Oleh karena itu, kami merasa Andi Putra bukan lagi orang asing didesa ini, tapi sudah merupakan warga kehormatan," ujarnya. 

Darpaus berharap agar, Andi Putra, tetap berkomitmen untuk terus membina Desa Ujung Tanjung.

Sementara Salpentri salah seorang tokoh masyarakat setempat menimpali, sosok Andi Putra sudah menunjukkan bukti nyata keberpihakannya pada masyarakat di Desa Ujung Tanjung. 

Desa yang dulunya terisolir, kini sudah dilalui jalan aspal, serta dukungan infrastruktur lain. Ini merupakan kerja nyata dan perjuangan Andi Putra, atas aspirasi yang masyarakat sampaikan melaluinya.

Sedangkan Andi Putra, dalam sambutannya mengaku terharu atas apa yang disampaikan kepala desa dan tokoh masyarakat itu. Andi minta dukungan dan doa masyarakat Ujung Tanjung, agar bisa terus amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Tanpa dukungan bapak dan ibu, serta seluruh lapisan masyarakat Ujung Tanjung khususnya, dan kecamatan Benai serta Kuansing umumnya, saya ini tidak ada apa- apanya. Karena itu, saya berterima kasih atas dukungan dan kerjasama nya," harap Andi.

Diakhir sambutannya, Andi Putra minta masyarakat terus menjalin hubungan silaturahmi. Hilangkan benih perpecahan, saat Pemilu lalu. Saatnya saling asah, asih dan asuh untuk kemajuan daerah ini, pintanya.

Terkait pelaksanaan MTQ tingkat desa itu, Andi mengaku sangat mendukung. "Kita harus memahami makna dari MTQ ini, yaitu untuk beribadah kepada Allah SWT. Artinya melalui MTQ, kita mengumandangkan Kalam Ilaihi dan itu adalah ibadah," katanya. 

Ia berharap dengan melalui MTQ itu, akan lahir qori dan qoriah untuk Kecamatan Benai serta Kuansing bahkan Riau, tandasnya.

"Apalagi saya dengar, prestasi kafilah MTQ  kecamatan terpuruk hingga peringkat 13, pada ajang MTQ tingkat kabupaten baru-baru ini. Oleh sebab itu, jadikan MTQ di Desa Ujung Tanjung ini sebagai momentum untuk bangkit dimasa yang akan datang," tutup Andi. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Kompol Razif Jabat Wakapolres Kuansing
Senin, 03 Juni 2019 | 14:37
Kuansing Berduka, Hernalis Meninggal Dunia
Jumat, 31 Mei 2019 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Top