• Home
  • Kuansing
  • Selama Ramadhan Polisi dan Satpol PP Kuansing Akan Razia Warung Makan yang Buka Siang Hari

Selama Ramadhan Polisi dan Satpol PP Kuansing Akan Razia Warung Makan yang Buka Siang Hari

Kamis, 09 Mei 2019 | 22:04
RiauGreen.com
Foto: penertiban sejumlah warung makan di bulan Ramadhan
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM - Polisi dan Satpol PP Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan terus merazia warung makan yang buka disiang hari selama Bulan Rmadhan. 

Selain warung makan, polisi dan Satpol PP juga merazia tempat-tempat mesum dan kedai yang menjual minuman keras. 

"Sasaran penertiban rumah makan yang buka, termasuk kedai tuak, dan panti pijat juga kita razia," ujar Kepala Satpol PP Kuansing, Erdiansyah melalui Kabid Operasi dan Pengendalian, Shanti Evi Dimeti.

Sejumlah lokasi yang dirazia petugas tadi siang, Kamis (8/5/19) adalah kedai kopi Meri yang terletak di depan SMA Pintar, kedai Kopi Aseng, Kedai Tuak dekat Rumah Adat Karak, Panti Pijat Cahaya Message dan Lulur, Panti Pijat dan Kurnia Urut Tradisional serta termasuk warung esek-esek di Bukit Batabuh, Kecamatan Kuantan Mudik. 

"Para pelaku diberi peringatan dan pembinaan. Dan operasi ini berlaku di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi," ucap Santi. 

Kata Santi, pihaknya berharap adanya peran aktif dari semua ekemen masyarakat dalam melakukan kontrol terhadap hal ini. "Apalagi ini dalam situasi bulan suci Ramadhan," tutupnya. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Menteri Pariwisata Akan Buka Pacujalur 2019
Selasa, 09 Juli 2019 | 21:39
Golkar Bantah Adam Dipasangkan dengan Mursini
Senin, 08 Juli 2019 | 18:39
BERIKAN KOMENTAR
Top