dr Ukup Dibidik Untuk Calon Wabup Kuansing

Selasa, 07 Mei 2019 | 18:38
RiauGreen.com
Foto: dr Ukup
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN. COM- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kuantan Singingi,  dr Fahdiansyah akhir-akhir ini santer dibicarakan kalangan elit politik. 

Ia dinilai pantas dicalonkan menjadi bupati maupun Wakil Bupati Kuansing pada Pilkada 2020 mendatang. 

Konon kabarnya, Wabup Kuansing, H Halim juga sudah pernah menjalin komunikasi dengan dokter yang akrab disapa Ukup ini agar bersedia mendampinginya pada pilkada mendatang. 

Sebagai dokter muda, Ukup merupakan sosok ASN yang energik dan pekerja keras. Selain sukses dikarirnya sebagai dokter, Ukup juga sukses membangun bisnis rumah sakit "Malikha"

Selain H Halim, kabarnya dr Ukup juga pernah dipinang oleh kandidat lainnya agar mau menjadi calon wakil bupati. Namun hingga kini, dr Ukup belum memberikan kepastian terkait permintaan tersebut. 

"Hehe, tau-tau aja. Kalau soal itu dilihat nantilah ya, sekarang fokus aja dulu dengan karir, " ujar Ukup malu-malu saat dikonfirmasi RiauGreen belum lama ini. 

Sementara itu, Wabup Halim ketika berbincang dengan RiauGreen beberapa waktu lalu tidak menampik ketika ditanyakan kabar Ukup menjadi salahsatu calon wakil yang dibidiknya. 

"Dalam pandangan saya, ia (Ukup) pantas. Kinerjanya bagus. Pekerja keras, " kata Halim. (hendri) 


Loading...
BERITA LAINNYA
Cegah Ispa, Bupati Mursini Bagikan Masker
Jumat, 13 September 2019 | 16:48
Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Pilkades Serentak
Rabu, 11 September 2019 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Top