• Home
  • Kuansing
  • Pilkada Kuansing 2020, Andi Putra Disebut Cocok Disandingkan Dengan Edi Satria

Pilkada Kuansing 2020, Andi Putra Disebut Cocok Disandingkan Dengan Edi Satria

Kamis, 02 Mei 2019 | 17:09
RiauGreen.com
Foto: Ketua Golkar Kuansing Andi Putra
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra salah satu tokoh politik yang disebut-sebut bakal maju menjadi calon Bupati Kuansing pada Pilkada 2020 mendatang. 

Meskipun belum menyatakan secara langsung ke media, namun Andi dinilai sangat berpotensi menjadi orang nomor satu di Kuansing. 

Sebagai Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi setidaknya telah memiliki dukungan enam kursi di DPRD Kuansing berdasarkan Pileg 2019 lalu. 

Untuk mencukupi kuota 20 persen kursi di dewan, Golkar Kuansing harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusungnya sebagai calon Bupati Kuansing. 

Lalu, siapakah kira-kira calon yang pantas mendampingi Andi Putra? 

Salah seorang tokoh politik Kuansing yang berdomisili di Pekanbaru menyebutkan nama Edi Satria. Edi dinilai cocok mendampingi Andi Putra. 

Edi Satria ini merupakan mantan Kadispora Riau. Ia saat ini merupakan Sekretaris Nasdem Riau. Edi berasal dari Singingi. 

"Secara geopolitik menguntungkan kalau disandingkan dengan Andi Putra, " ujar sumber RiauGreen ini menjelaskan. 

Ia menilai, Kuansing saat ini butuh figur politisi yang kuat dan orang yang berpengalaman di birokrasi untuk menyelesaikan kusut yang ada di Kuansing saat ini.

"Dan figur yang dibutuhkan oleh Kuansing saat ini ada pada Andi Putra dan Edi Satria. Mereka saling melengkapi," ujar sumber. (hendri) 


Loading...
BERITA LAINNYA
Cegah Ispa, Bupati Mursini Bagikan Masker
Jumat, 13 September 2019 | 16:48
Bupati Kuansing H.Mursini Tinjau Pilkades Serentak
Rabu, 11 September 2019 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Top