• Home
  • Kuansing
  • Isi Surat Kesepakatan Bupati Mursini dan Wabup Halim Yang Bikin Netizen Ngakak

Isi Surat Kesepakatan Bupati Mursini dan Wabup Halim Yang Bikin Netizen Ngakak

Selasa, 16 April 2019 | 14:04
RiauGreen.com
Foto: Surat kesepakatan pemberian kewenangan antara bupati dan wakil bupati kuansing
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Bupati Mursini dan Wabup Halim membuat kesepakatan secara tertulis terkait pemberian wewenang. 

Surat kesepakatan itu ditandatangani lima pejabat penting. Selain bupati dan wakilnya,  surat itu juga ditandatangani oleh tiga orang pejabat yang menjadi saksi. 

Diantaranya, Kepala BPKAD,  Hendra AP dan Kepala Inspektorat,  Hernalis serta Sekda Kuansing, DR Dianto Mampanini. 

Isi surat kesepakatan itu menjelaskan antara Bupati Mursini dan Wabup Halim bersama-sama untuk menentukan dan menetapkan pejabat eselon dan staf dilingkungan sekretariat daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta pejabat struktural lainya secara proporsional. 

Kini surat kesepakatan itu telah beredar luas di tengah-tengah masyarakat. Namun ada yang bikin netizen ngakak, ada kesalahan penulisan dalam status jabatan dan umur Wakil Bupati Kuansing, H Halim. 

Disurat itu dijelaskan umur Wabup Halim 1965 dan jabatannya 53 tahun serta alamat disebutkan Wakil Bupati Kuansing jalan Proklamasi Telukkuantan. 

Melihat isi surat itu, sejumlah pembaca yang menengok foto surat kesepakatan tersebut kontan ngakak. Mereka ketawa melihat keteledoran kelima pejabat Kuansing itu yang kurang teliti sebelum menandatangani surat. 

"Haha, masa iya lima orang pejabat yang bertandatangan disitu dengan beragam gelar akademis tidak teliti dengan surat itu," ungkap salah seorang netizen, Dasver Librian.

Pria yang akrab disapa Vea itu ketawa memperhatikan surat tersebut. "Yang buat kita ketawa, kok bisa luput dari perhatian mereka. Padahal disitu ada lima pejabat yang bertandatangan," ujar Vea sembari tertawa lebar. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Bawaslu Kuansing Belum Temukan Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 | 23:08
Bupati Mursini: Ayo Lawan Politik Uang
Senin, 15 April 2019 | 16:55
BERIKAN KOMENTAR
Top