• Home
  • Kuansing
  • Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Anggota DPRD Kuansing Berlanjut

Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Anggota DPRD Kuansing Berlanjut

Senin, 15 April 2019 | 14:16
RiauGreen.com
Foto: Ilustrasi
TELUKKUANTAN,RIAUGREEN.COM - Kasus dugaan perselingkungan oknum anggota DPRD Kuansing inisial DZ masih terus didalami oleh polisi. Polisi memastikan kasus dugaan perselingkuhan dengan istri orang itu berlanjut. 

"Masih kita dalami dan cari bukti baru untuk penyidikannya," ujar Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa seperti dilansir riauterkini, Ahad (14/4/19) kemarin.

Kapolres memastikan pengusutan kasus itu belum berhenti seperti isu yang beredar dilapangan. Kasus itu masih berlanjut sampai saat ini. Namun polisi masih mengumpulkan bukti-bukti.

Sementara itu, keluarga korban, Eko  mengaku akan terus memantau perkembangan kasus itu. Ia berharap persoalan itu segera menemui titik terang.  

Bahkan kata Eko, seandainya kasus ini tidak selesai di Polres, dirinya akan menempuh ke tingkat yang lebih jauh. Untuk itu ia berharap kasus ini agar secepatnya bisa diselesaikan.

Oleh karena itu, Eko berharap agar pihak kepolisian profesional dalam menangani kasus ini. "Saya percaya pihak kepolisian tidak akan sembarangan menghentikannya," kata Eko. 

Sebelumnya, oknum anggota DPRD Kuansing inisial Dz ini dilaporkan ke polisi dengan tuduhan "main gila" dengan inisial J yang merupakan isteri orang. DZ dilaporkan pada hari Senin (21/1/19) lalu. 

Berita tentang dugaan persekingkuhan oknum anggota DPRD Kuansing ini sempat menjadi viral di media sosial. Bahkan sejumlah media nasional ikut memberitakannya. 

Sementara itu DZ saat dikonfirmasi RiauGreen beberapa waktu lampau membantah tudingan itu. Ia menyangkal telah berbuat tidak senonoh dengan J istri orang itu. 

Bagi DZ, keluarga J selama ini telah dianggapnya sebagai keluarganya sendiri. Saban hari ia kerap main kerumah tersebut. Karena telah menjadi bagian dari keluarganya. 

"Saya berteman dengan dia (J) sejak dari kecil. Dulu waktu kecil kami sering main kelereng bersama, " kata DZ. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Kompol Razif Jabat Wakapolres Kuansing
Senin, 03 Juni 2019 | 14:37
Kuansing Berduka, Hernalis Meninggal Dunia
Jumat, 31 Mei 2019 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Top