• Home
  • Kuansing
  • Djarot Caleg PDIP Kuansing Meninggal Dunia, Wabup Halim: Dia Orang Baik

Djarot Caleg PDIP Kuansing Meninggal Dunia, Wabup Halim: Dia Orang Baik

Rabu, 10 April 2019 | 14:47
RiauGreen.com
Foto: Wabup Kuansing H Halim saat melepas jenzah Djarot.

TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Innalillahi wainnaihirajiun, telah berpulang kerahmatullah Caleg PDIP Kuansing Dapil II, H Sutrisno Sp,MM dikediamannya di Baserah, Kabupaten Kuansing. Ia meninggal dunia tadi malam karena gagal jantung.

Wakil Bupati Kuansing,  H Halim saat dikonfirmasi RiauGreen.com via telepon usai pemakaman mengungkapkan rasa kesedihannya. Pasalnya, dimata Halim, Sutrisno yang akrab disapa Djarot itu merupakan orang baik.

"Kami keluarga besar PDIP Kuansing cukup merasa kehilangan.  Dia orang baik," tutur Halim yang merupakan ketua DPC PDIP Kuansing ini.

Menurut Informasi, ujar Halim, Djarot mengalami sakit jantung. Dan dokter telah menganjurkan agar dipasang reng pada jantungnya. "Namun ternyata, Allah berkehendak lain, tadi malam beliau meninggal, ' jelas Halim.

Sebelumnya, Djarot merupakan politikus asal partai Golkar. Ia pernah duduk di DPRD Kuansing selama dua periode. Untuk pileg 2019 ini, Djarot kembali maju mencalonkan diri menjadi wakil rakyat mewakili masyarakat Dapil II yang meliputi, Kecamatan LTD, Pangean, Kuantan Hilir Seberang, Inuman, Kuantan Hilir dan Cerenti dari PDIP.

"Kini beliau pergi meninggalkan kita semua untuk selama lamanya, dengan kepergian beliau ini meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga, masyarakat dan kita semua", tutur Halim sedih. (hendri) 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top