Camat HK Puji Kekompakan Warga IKHK Pekanbaru

Senin, 25 Maret 2019 | 21:42
RiauGreen.com
Foto: Warga Hulu Kuantan di Pekanbaru
HULUKUANTAN, RIAUGREEN. COM - Camat Hulu Kuantan (HK),  Hamiyudin memuji kekompakan warga Hulu Kuantan yang tergabung dalam Ikatan Kecamatan Hulu Kuantan (IKHK) Pekanbaru. 

Warga yang berada diperantauan itu menurut Hamiyudin, selalu kompak dan menjaga silaturahim antar sesama. Ahad (24/3/19) kemarin, ratusan warga IKHK Pekanbaru mengadakan acara silahturahmi di salah satu rumah makan di jalan Arifin Ahmad. 

Hamiyudin meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam pertemuan itu. Disebabkan ada tugas mendadak yang harus dikerjakannya. 

Pertemuan akbar itu bersempena dalam rangka menghadapi Pemilu Pilpres dan Legislatif yang akan diselenggarakan pada April mendatang. 

"Kami sengaja berkumpul untuk menjaga kekompokan warga IKHK yang berada di perantauan. Apalagi dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi, " kata Ketua IKHK, Arman Lingga Wisnu. 

Kata Arman, pihaknya tidak menginginkan adanya perpecahan sesama warga HK di Pekanbaru karena karena berbeda pilihan. "Kalau untuk Caleg kota Pekanbaru, kita sudah ada nama-namanya. Silahkan dipilih sesuai dengan dapil masing," kata Arman. 

Menurut Arman, acara kemarin seharusnya dihadiri camat Hulu Kuantan. Karena camat berhalangan, makanya pihak kecamatan tidak bisa hadir. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bawaslu Kuansing Belum Temukan Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 | 23:08
Bupati Mursini: Ayo Lawan Politik Uang
Senin, 15 April 2019 | 16:55
BERIKAN KOMENTAR
Top