• Home
  • Kuansing
  • TMMD ke 104 Telah Tuntas Bangun Jalan Semenisasi Sepanjang 284 Meter

TMMD ke 104 Telah Tuntas Bangun Jalan Semenisasi Sepanjang 284 Meter

Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:34
RiauGreen.com
Foto: Personil TMMD sukuran bersma masyarakat

GUNUNGTOAR, RIAUGREEN.COM- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Kecamatan Gunungtoar, Kabupaten Kuansing mamfaatnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat setempat.

Di Desa Seberang Gunung misalnya, TMMD telah tuntas membangun jalan semenisasi. Jalan ini dibangun sepanjang 284 meter.

Komandan Pleton TMMD di Desa Seberang Gunung, Letda ARH Hendrik saat berbincang dengan RiauGreen.com, Sabtu (23/3/19) pagi membenarkan jika perkerjaan pembangunan jalan semenisasi itu telah tuntas mereka bangun.

Selain jalan, mereka juga telah menyelesaikan pembangunan dua unit rumah layak huni bagi masyarakat setempat. "Ahamdulillah, pekerjaan telah kami tuntaskan, " ujar Hendrik.

Letda Hendrik menjelaskan, personil TMMD yang dipimpinnya di Desa Seberang Gunung berjumlah sekitar 21 Orang. Menurutnya, Dengan dibangunnya semenisasi jalan sepanjang 284 Meter, di Desa Seberang Gunung tersebut, diharapkan benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dengan berkahirnya masa pengerjaan mereka di Desa Ssberang Gunung itu,  Jumat kemarin (22/3/19) segenap personil bersama masyarakat setempat menggelar sukuran.

Kepala Desa Seberang Gunung, Hardimansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil TMMD di Desa Seberang Gunung, yang telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan.

Ia mengharapkan kegiatan TMMD ini dapat dilakukan kembali pada masa mendatang. Karena manfaatnya benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa di Gunung.

Hardimasyah merincikan, dua warganya yang mendapatkan rumah layak huni itu adalah atas nama Risman (62) dan Sukaini (70). (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Jika Diminta, Imran Chaniago Siap Dampingi Mursini
Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:47
BERIKAN KOMENTAR
Top