• Home
  • Kuansing
  • Wabup Halim Puji Kepintaran Satria Mandala Putra

Wabup Halim Puji Kepintaran Satria Mandala Putra

Minggu, 17 Maret 2019 | 01:29
RiauGreen.com
Foto: Wabup Halim dan Satria Mandala Putra saat simulasi pencoblosan surat suara
HULUKUANTAN, RIAUGREEN- Ketua DPC PDIP Kuansing,  H Halim bertekad ingin menjadikan kadernya sebagai calon legislatif untuk duduk di DPRD Kuansing. Salah seorang kadernya yang diyakininya mampu meraih dukungan masyarakat adalah Satria Mandala Putra. 

Satria Mandala Putra merupakan salahsatu kader termuda di partai berlambang banteng di Kuansing. Satria sapaan akrabnya merupakan putra kelahiran Desa Mudik Ulo, Kecamatan Hulu Kuantan. 

Menurut Halim, Satria Mandala Putra ini merupakan anak muda yang cukup pintar. "Jangan diragukan lagi. Saya mempercayakan Satria Mandala Putra menjadi calon DPRD ini bukan dikarenakan atas kedekatan, tapi dikarenakan atas kepintaran dia, " ujar Halim. 

Satria kata Halim,  kendatipun pernah mendemo dirinya beberapa waktu lalu, namun ia tidak akan merasa dendam. Karena menurut Halim, tentu ada alasan sehingga Satria mendemo nya waktu itu. 

"Yang mendemo saya waktu itu adalah dia sendiri, tapi saya berjiwa besar. Saya menilai orang bukan berdasar kedekatan, tapi berdasarkan kepintarannya, " cerita Wabup Halim saat menghadiri kampanye Satria Mandala Putra di Desa Mudik Ulo, Sabtu malam (16/3/19). 

Satria Mandala Putra memang merupakan aktivis mahasiswa. Ia kerap melakukan demonstrasi sebagai bentuk perjuangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat selama ini. Kini, Satria terjun ke dunia politik. Ia memilih PDIP sebagai kenderaan politiknya untuk menuju gedung DPRD Kuansing dari Dapil 3. 

Dalam kesempatan tadi malam itu,  Wabup Halim selaku Ketua DPC PDIP Kuansing berjanji akan sekuat tenaga akan menjadikan kader-kader dari PDI perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi menang dalam pemilihan legislatif 2019 nanti. 

Acara tadi malam dihadiri ratusan warga Mudik Ulo. Selain itu, juga turut hadir Yuni Warti yang merupakan istri Wabup Halim. Sementara itu juga hadir Asnaldi yang merupakan Caleg PDIP untuk Provinsi Riau. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bawaslu Kuansing Belum Temukan Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 | 23:08
Bupati Mursini: Ayo Lawan Politik Uang
Senin, 15 April 2019 | 16:55
BERIKAN KOMENTAR
Top