• Home
  • Kuansing
  • Lakalantas di Lubukjambi Satu Pengendara Tewas

Lakalantas di Lubukjambi Satu Pengendara Tewas

Senin, 04 Februari 2019 | 16:26
RiauGreen.com
Poto: Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal
LUBUKJAMBI, RIAUGREEN. COM- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Lubukjambi,  Ahad (3/2/19) kemarin menyebabkan satu korban meninggal dunia. 

Lakalantas kemarin terjadi sekira pukul 13.00 Wib, antara mobil Toyota Inova warna hitam BH 1762 WK dengan sepeda motor Honda Beat warna hitam BM 5471 XN.  Tabrakan terjafi di jalan lintas Teluk Kuantan - Kiliran Jao tepatnya di Fesa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik.

Awal mula kejadian, mobil Toyota Inova yang dikendarai oleh Agusalim warga Bukit Mulia,  Kecamatan Juli Birean Provinsi Aceh datang dari arah Teluk Kuantan menuju Kiliran Jao. Sesampainya di jalan lurus dDesa Luai, mobil Inova hendak mendahului mobil di depannya. 

Dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Rama (12) dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi. Atas kejadian tersebut sopir mobil innova diamankan di Polsek Kuantan Mudik. Sedangkan pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas Lubukjambi dan akhirnya meninggal dunia. 

Akibat tabrakan itu,  kondisi mobil Inova mengalami kerusakan dibagian depan. Sementara sepeda motor honda beat hancur bagian depan. 

"Kerugian materil kurang lebih Rp30 juta, " kata Kapolsek Afrizal. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bawaslu Kuansing Belum Temukan Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 | 23:08
Bupati Mursini: Ayo Lawan Politik Uang
Senin, 15 April 2019 | 16:55
BERIKAN KOMENTAR
Top