• Home
  • Kuansing
  • Yulizar Jabat Sebagai Plt Camat Kuantan Tengah

Yulizar Jabat Sebagai Plt Camat Kuantan Tengah

Senin, 21 Januari 2019 | 18:14
RiauGreen.com
Poto:Refendi Zukman (tengah)

TELUKKUANTAN,  RIAUGREEN. COM- Kabag Pemerintahan Kabupaten Kuansing,  Yulizar ditunjuk sebagai Pelakasana Tugas (Plt) Camat Kuantan Tengah.

Jabatan itu akan disandang Yulizar hingga ada pengangkatan camat yang baru oleh Bupati Mursini. Sebelumnya, Camat Kuantan Tengah dijabat oleh H  Refendi Zukman. Sementara Refendi Zukman pada hari Senin tanggal 12 Desember 2018 lalu dilantik menjadi Kadisdukcapil Kabupaten Kuansing.

Pelantikan Refendi Zukman itu melalui surat resmi Mendagri nomor: 821.22.8210 Tahun 2018, tanggal 10 Oktober 2018 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kuansing.

Dalam akun facebooknya hari ini,  Refendi Zukman mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kuantan Tengah atas doa dan dukungan selama dirinya menjabat sebagai Camat Kuantan Tengah.

"Dan dari lubuk hati yang paling dalam diri hamba dhoif ini mohon maaf yang sebesar-besar nya jika  dalam melayani bapak/ibuk, saudara, sahabat semua ada khilaf, salah dari perkataan, perbuatan dan sikap kami yang kurang berkenan dihati, mohon dibukakan pintu maaf bagi kami, " kata Refendi sembari memposting poto dirinya saat menyerahkan jabatan kepada Yulizar. (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Bawaslu Kuansing Belum Temukan Serangan Fajar
Selasa, 16 April 2019 | 23:08
Bupati Mursini: Ayo Lawan Politik Uang
Senin, 15 April 2019 | 16:55
BERIKAN KOMENTAR
Top