• Home
  • Kuansing
  • Harlah PPP ke 46 di Kabupaten Kuansing akan Dihadiri Ketum Romahurmuziy

Harlah PPP ke 46 di Kabupaten Kuansing akan Dihadiri Ketum Romahurmuziy

Jumat, 18 Januari 2019 | 21:46
RiauGreen.com
Poto: Ketua Umum PPP Romahurmuziy

TELUKKUANTAN,  RIAUGREEN. COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memperingati harlah atau ulang tahunnya yang ke-46 pada Sabtu (19/1/19) besok. Di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing),  acara akan diselenggarakan di taman jalur Telukkuantan sekira pukul 14. 00 Wib.

Bupati Kuansing yang juga politisi PPP,  Drs Mursini kepada RiauGreen.com tadi siang,  Jumat (19/1/19) mengatakan jika Ketua Umum PPP, Ir H Muhammad Romahurmuziy juga dijadwalkan hadir saat acara esok siang.

"Ya besok siang beliau akan hadir bersama kita, " ungkap Bupati Mursini.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah berusia 46 tahun, sebuah usia yang cukup matang dalam mengarungi perpolitikan Tanah Air.

Sebagai partai Islam yang didirikan para ulama, PPP akan tetap bersama-sama dan di dalam barisan para ulama untuk izzul Islam wal muslimin.

Acara harlah ini juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus PPP se Provinsi Riau. Tema yang diusung pada harlah ke 46 ini yakni "Memperkuat izzul Islam wal muslimin untuk Indonesia maju"

Sebagaimana diketahui, PPP didirikan pada 5 Januari 1973 dan  merupakan gabungan dari empat partai keagamaan, yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), dan Parmusi. (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Menteri Pariwisata Akan Buka Pacujalur 2019
Selasa, 09 Juli 2019 | 21:39
Golkar Bantah Adam Dipasangkan dengan Mursini
Senin, 08 Juli 2019 | 18:39
BERIKAN KOMENTAR
Top